IAME.io

Seperti kita semua tahu bahwa penggunaan cryptocurrency berada di puncak dan karena penggunaannya yang tinggi ada banyak risiko yang terlibat dengan transaksi. Orang-orang yang telah berinvestasi dan berdagang di cryptocurrency harus tahu bahwa untuk melakukan kegiatan tersebut pada blockchain Anda perlu memberikan identitas lengkap Anda kepada pihak ketiga. Memberikan mereka semua identitas pribadi Anda dapat berisiko dan dapat menciptakan kerugian besar. Di sisi lain, tidak ada platform yang dibuat di mana investor atau pedagang tidak perlu memberikan identitas pribadi mereka kepada pihak ketiga. Dengan demikian, risiko peretasan identitas dan scammers meningkat dari hari ke hari.
newletter_banner.png
Tapi, sekarang ada satu solusi signifikan yang tersedia untuk investor dan pedagang yang berdagang di cryptocurrency dan itu adalah Iame.io. Iya nih! Ini adalah platform paling signifikan berdasarkan jaringan identifikasi dan sepenuhnya merupakan sistem identifikasi terdesentralisasi. Platform ini dibangun di ekosistem blockchain yang membantu menjaga identitas pengguna tetap aman dan terlindungi. Itu bergantung pada algoritma identifikasi terfragmentasi yang mengidentifikasi dokumen individu pada potongan yang tidak dapat dipahami. Namun, proses validasi benar-benar bersumber dari ratusan dan ribuan orang. Salah satu hal yang paling penting dan mengagumkan tentang platform ini adalah bahwa biaya identifikasi diturunkan ke fraksi dan menawarkan pelanggaran keamanan terbaik.
0_D2BRCPC2sM8O-xIm.jpg
Jika Anda tertarik untuk menggunakan platform Iame.io, maka ada beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh:

Benar-benar diamankan - salah satu hal terpenting dari platform ini adalah sangat aman bahkan pengguna tidak dapat membayangkan. Sebelum pengenalan platform ini, pedagang dan investor perlu menyediakan beberapa dokumen identifikasi kepada pihak ketiga. Tapi, pada jaringan identifikasi ini tidak perlu berbagi dokumen, tidak ada database identitas yang diperlukan dan itu benar-benar meretas platform identitas metadata yang tidak berharga.

Benar-benar terdesentralisasi - seperti yang telah kami katakan bahwa proses verifikasi dipenuhi banyak orang dengan ratusan orang. Dengan demikian, ada lebih banyak peluang bagi pengguna untuk mendapatkan lebih banyak daripada membayar. Jika Anda memberikan identitas Anda di jaringan blockchain maka itu akan tetap aman dengan Anda bukan oleh orang lain.

Benar-benar berkomitmen - ini adalah salah satu manfaat menarik yang telah menarik banyak pengguna ke platform ini. Platform ini benar-benar berkomitmen terhadap pepatah mereka. Mereka meningkatkan modal sehingga mereka dapat mengembangkan jaringan identifikasi IAME. Mereka menawarkan token IAM kepada investor dan pendatang baru. Dan meningkatkan kesadaran di antara pengguna tentang konsep baru dari platform identifikasi terdesentralisasi ini.

Ini adalah beberapa manfaat yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna melalui platform Iame.io. Namun, platform ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memverifikasi identitas dalam transaksi blockchain tanpa mengungkapkan informasi pribadi atau tidak penting kepada pihak ketiga mana pun yang terlibat dalam proses transaksi. Suatu hal yang luar biasa tentang platform ini adalah bahwa ia membagi informasi ke berbagai data di bagian-bagian sehingga tidak ada orang lain atau pihak ketiga yang dapat memahami atau memverifikasi keaslian di salah satu fragmen ini. Dan jumlah dari fragmen ini adalah verifikasi identitas. Dengan demikian, hanya pemilik identitas ini yang dapat mengakses data ini secara bermakna dan holistik.

Hubungi kami di saluran berikut:

Situs web: https://iame.io/
Penulis : erwin_ibrahim

Post a Comment

0 Comments