OmniTude

AAMAAwDGAAoAAQAAAAAAA6vAAAAJGE0ZjEyNWRiLTE0NGYtNGQ3OC05MDIyLTYxZGZiZGNiZjZlNg.jpg

Apa itu Omnitude?

Omnitude adalah proyek perintis untuk merevolusi konektivitas antara teknologi blockchain dan platform eCommerce & sistem perusahaan. 
Platform Omnitude akan bertindak sebagai middleware, memungkinkan integrasi sederhana teknologi blockchain ke dalam sistem yang ada dan dalam melakukannya, mengubah kemampuan mereka.

Ini akan dilakukan dalam dua fase:

Fase 1 Fase 
pertama Omnitude akan meluncurkan platform Omnitude, ini akan memungkinkan konektivitas antara berbagai teknologi dan platform dan memungkinkan mereka memanfaatkan teknologi blockchain dengan cepat dan efisien.

Tahap 2 
Selama fase kedua, baik komunitas dan tim Omnitude akan membangun aplikasi Omnitude untuk memecahkan kasus penggunaan khusus. Sudah ada beberapa Aplikasi Omnitude yang dirancang untuk peluncuran yang diperinci dalam bagian use case. 
Teknologi Omnitude akan memungkinkan berbagai macam aplikasi yang berbeda untuk dibangun dan tim akan membangun sendiri, sementara mendukung komunitas untuk mengembangkan sendiri, melalui dokumentasi terbuka, contoh kode dan dukungan.

Di antara inti berjangka OmniTude adalah:

Penyebaran cepat teknologi blockchain: Platform Omnitude akan bertindak sebagai middleware, memungkinkan integrasi sederhana teknologi blockchain ke dalam sistem yang ada dan dalam melakukannya, mengubah kemampuan mereka.

Hyperledger: Omnitude akan dibangun di atas Hyperledger, open source, global, proyek kolaborasi yang diselenggarakan oleh The Linux Foundation. Hyperledger adalah protokol blockchain yang diizinkan yang memungkinkan transaksi bisnis-ke-konsumen dan bisnis-ke-bisnis.

Identitas dan auditability: Omnitude Foundation akan mengelola OID pengguna dan mengotentikasi semua peserta di jaringan. Akan dimungkinkan untuk menggunakan daftar kontrol akses untuk memberikan lapisan izin lebih lanjut melalui otorisasi operasi jaringan tertentu. Misalnya, ID pengguna tertentu dapat diizinkan untuk meminta aplikasi kontrak cerdas, tetapi diblokir dari penerapan kontrak cerdas baru.

Transaksi pribadi dan kontrak rahasia: Omnitude akan menyembunyikan identitas, pola transaksi, dan ketentuan kontak rahasia dari pihak ketiga yang tidak sah dengan mengenkripsi transaksi sehingga hanya pemangku kepentingan yang dapat mendekripsi dan mengeksekusi mereka. Dengan cara ini, Omnitude akan memungkinkan untuk kepentingan bisnis yang bersaing (atau peserta yang membutuhkan transaksi rahasia pribadi) untuk berada di jaringan yang sama yang diizinkan.

Omnitude & Community Apps: Omnitude technology akan memungkinkan berbagai aplikasi yang berbeda untuk dibangun. Tim Omnitude akan membangunnya sendiri, sementara mendukung komunitas untuk mengembangkannya sendiri, melalui dokumentasi terbuka, kode contoh, dan dukungan.

Menyelesaikan Masalah melalui aplikasi kami sendiri: Beberapa masalah spesifik dalam eCommerce yang akan dipecahkan oleh teknologi Omnitude adalah: a) Penipuan pembayaran online (dua-pertiga dari transaksi Kartu tidak hadir (CNP) adalah penipuan); b) Barang Palsu & Bajakan dalam rantai pasokan (86% pengecer mengatakan penjualan mereka dirugikan oleh barang palsu); c) Konfirmasi identitas (beberapa login memberikan informasi yang sama di berbagai pengecer); d) Biaya transaksi (sekitar 2,9% per transaksi dibelanjakan untuk biaya untuk penyedia gateway).

Manfaat teknologi blockchain

Teknologi Blockchain memberikan periode baru konservasi dan transparansi di banyak bidang kehidupan kita. Dengan setiap proyek blockchain baru dirilis, konsumen menjadi semakin sadar akan tingkat transparansi yang dapat dipilih oleh bisnis. 
Ini akan menghasilkan permintaan yang lebih besar dari konsumen untuk rincian rinci dan akses ke data, transaksi dan apa yang sedang diproses atas nama mereka. Perusahaan yang tidak menggunakan teknologi blockchain akan tertinggal di pasar yang sudah kompetitif yang didorong oleh pilihan konsumen. 
Omnitude akan dibangun di Hyperledger, open source, global, proyek kolaborasi yang diselenggarakan oleh The Linux Foundation. Hyperledger adalah protokol blockchain yang diizinkan yang memungkinkan transaksi bisnis-ke-konsumen dan bisnis-ke-bisnis.
Arsitektur Hyperledger menyediakan layanan pemblokiran inti, di mana ekosistem On Country dibangun. Kesatuan ekosistem akan terdiri dari berbagai entitas, termasuk yang disebutkan di atas (yaitu pedagang, pelanggan, pemasok, kurir dan afiliasinya / pengarah).

Metode penyelesaian asli antara pihak-pihak untuk mengakses sumber daya ekosistem: a) Pedagang akan melakukan pembayaran di ECOM kepada peserta ekosistem lainnya untuk menggunakan solusi Omnitude on-ledger for Supply Chain Provenance, Transparency Cycle Transmission Data, Single ID, Single Reputasi dan Interaction Evidence; b) Pelanggan akan melakukan pembayaran ke pedagang menggunakan ECOM, crypto dan mata uang fiat.

Insentif bagi peserta ekosistem untuk mengoperasikan dan mengamankan ekosistem: Konsistensi tak kenal lelah dari capch Omnite akan dijamin oleh jaringan peer-to-peer terdistribusi yang memvalidasi node yang menjalankan aplikasi klien Omnitude Core. Sebagai imbalan untuk menerapkan algoritma delimasi Aksi Delegasi (DPBFT), memvalidasi node akan mendistribusikan hadiah blok ECOM.

Sarana untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan jangka panjang Omnitude: 
a) Melalui metode crowdfunding, Omnitude Foundation mengumpulkan dana untuk penerbitan ECOM awal, dan untuk pengembangan dan peluncuran ekosistem Keesaan; b) ECOM koin yang diterbitkan selama crowdfunding akan menjadi pelampung awal untuk bootstrap ekosistemnya.

Token ECOM dalam Eknosis Ekosistem

Token ECOM akan diluncurkan dengan Omnitude di platform Omnilayer. Pedagang, pelanggan, dan pemasok akan membutuhkan ECOM untuk berpartisipasi dalam ekosistem Omnitude.

Metode penyelesaian asli antara pihak-pihak untuk mengakses sumber daya ekosistem: Pedagang akan melakukan pembayaran di ECOM kepada peserta ekosistem lainnya untuk menggunakan solusi Omnitude di dalam-pasar untuk Supply Chain Provenance, Data Transparansi Siklus Pengiriman, ID Tunggal, Reputasi Tunggal, dan Bukti-dari- Interaksi. Pelanggan akan melakukan pembayaran ke pedagang menggunakan ECOM, mata uang kripto dan fiat.

Insentif bagi peserta ekosistem untuk mengoperasikan dan mengamankan ekosistem: Konsistensi blockchain abadi Omnitude akan dijamin oleh jaringan peer-to-peer yang terdistribusi untuk memvalidasi node yang menjalankan aplikasi klien Omnitude Core. Sebagai imbalan untuk menegakkan algoritma konsensus Almarhum Praktis Bizantium Toleransi (DPBFT), memvalidasi node akan berbagi dalam penghargaan blok ECOM.

Sarana untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan jangka panjang Omnitude: Melalui crowdfunding, Omnitude Foundation mengumpulkan dana untuk penerbitan awal ECOM, dan untuk pengembangan dan peluncuran ekosistem Omnitude. Koin ECOM yang diterbitkan selama crowdfunding akan pelampung awal untuk bootstrap ekosistem. Setiap pihak akan dapat bergabung dengan ekosistem Omnitude dan mendapatkan ECOM. Juga dimungkinkan untuk membeli ECOM dengan imbalan mata uang fiat atau cryptocurrency lainnya di bursa tempat ECOM terdaftar.

Struktur Penjualan Token Yang Diusulkan

Ticker: 
Token ECOM : 100M (Tim & Penasihat = 12%, Omnitude Foundation = 33%, Investor Pra-penjualan = 5%, Investor Utama-penjualan = 50%) 
Inflasi: Tidak ada (tidak ada token lebih lanjut yang diterbitkan) 
Biaya pra-penjualan pribadi : $ 0,40 USD / ECOM 
Tutup prapenjualan pribadi: 5 juta ECOM (2 juta USD) 
Token Biaya penjualan: $ 0,46 USD / ECOM 
Token Penjualan hard cap: 50 juta ECOM (23 juta USD) 
Total batas penjualan: 55 juta ECOM (~ 25 juta USD)

Penjualan Token akan membutuhkan pra-pendaftaran dengan KYC dan batas $ 50k USD per orang (batas akhir masih sedang diselesaikan). 
Setelah putaran pertama, token yang tidak terjual akan tersedia untuk semua yang terdaftar dengan masing-masing individu yang dapat membeli ECOM senilai $ 50k USD lainnya sampai terjual habis. 
Ini akan berulang hingga ronde ke-5 di mana poin penjualan token akan berakhir jika masih belum terjual habis. Dalam hal bahwa batas penjualan Token Sale tidak tercapai, semua token yang tersisa akan dibakar.

Untuk mempelajari lebih lanjut:


Untuk bergabung dengan komunitas:


Penulis : erwin_ibrahim

Post a Comment

0 Comments