IAME

iam.PNG

Pengantar:

Pernahkah Anda merasa bahwa harus ada sistem yang melaluinya kita dapat mengontrol jumlah informasi yang perlu kita bagikan untuk memverifikasi identitas kita? Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang bisa salah jika informasi pribadi Anda menjadi rentan?

Untuk mengatasi ini, IAME bekerja pada sistem yang benar-benar akan mengubah masalah yang disebutkan di atas.

IAME adalah perusahaan yang berbasis di Mauritius yang telah mendapatkan banyak pengalaman di bidang verifikasi identitas dan keamanan data. Mereka bekerja di jaringan Identifikasi IAME akan menyelesaikan banyak masalah keamanan.

Melalui jaringan Identifikasi IAME, yang akan menyelesaikan masalah dengan memecah-mecah proses identifikasi. Informasi pribadi akan dibagi menjadi beberapa bagian dan data ini akan diidentifikasi secara individual oleh beberapa pihak ketiga yang tidak terkait dengan siapa pun. Informasi ini tidak akan berguna bagi pihak yang jahat.

Tentang Platform Identifikasi IAME:

Seperti yang disebutkan sebelumnya, identifikasi akan dilakukan dengan membagi data menjadi beberapa bagian dan kemudian membuatnya diverifikasi oleh sumber pihak ketiga. Misalnya, Jika "Sam" adalah nama, maka S, A, M akan diverifikasi secara individual yang berpotensi menjadi tidak berguna untuk tujuan jahat. Jaringan identifikasi akan terdiri dari: -

iam2.PNG

A) Klien

Klien akan bertanggung jawab untuk menyediakan data untuk validasi. Di sini data dienkripsi ke dalam paket validasi untuk dikirim ke server alokasi.

B) Server Alokasi

Alokasi server akan mengirim paket validasi ini ke validator pihak ketiga.

C) Server Validasi

Hasilnya akan dikembalikan kembali ke server validasi. Di sini, validasi selanjutnya akan dievaluasi.

iam1.PNG

D) Blockchain yang dapat ditulis

Setelah proses yang disebutkan di atas selesai, validasi akan dipasangkan pada blockchain yang dapat ditulis. Hasilnya akan di-hashing sehingga dapat diakses tanpa mengorbankan data identifikasi unik.

Token dan Detail ICO:

IAM Token akan digunakan di seluruh platform untuk kelancaran fungsionalitas. Token ini akan digunakan sebagai token validasi untuk mengkonfirmasikan permintaan paket validasi. Validator pihak ketiga yang termasuk dalam proses akan dibayar bagian dari apa yang klien bayar untuk memvalidasi data. Hadiah ini akan dibayarkan dalam IAM Token. Penggunaan token di seluruh platform akan meningkatkan permintaan token yang akan menghasilkan peningkatan nilai Token IAM.

Untuk membuat ide ini menjadi mungkin, IAME berencana untuk mengumpulkan dana melalui ICO. ICO ini akan diadakan dari 4 Juli hingga 24 Agustus. IAM Tokens akan didasarkan pada platform Ethereum ERC20. Dari semua IAM Token, 50% akan tersedia untuk dijual di ICO dan Pra-ICO. ETH dapat digunakan untuk membeli token IAM selama penjualan publik.

Akan ada semacam bonus yang tersedia bagi investor untuk berinvestasi di periode pra-ICO.

Investor yang berinvestasi dalam fase Pra-ICO akan menerima 20.000 IAM Token untuk 1 ETH dibandingkan dengan mereka yang berinvestasi dalam fase ICO akan mendapatkan 10.000 IAM Token. Akan ada topi keras dan lunak selama ICO masing-masing di 25.000.000 USD dan 1.000.000 USD.

Catatan Penutup:

IAME didukung oleh beberapa orang yang benar-benar baik. Proyek ini diharapkan akan berjalan dengan baik mengingat jumlah pengalaman yang dibawa tim untuk proyek ini. Saya akan menilai ICO ini dengan sangat tinggi dan akan sangat tertarik untuk melihat bagaimana mereka benar-benar menarik semuanya.

Untuk Lebih Detail Kunjungi:

Situs web: https://iame.io/


Penulis : erwin_ibrahim

Post a Comment

0 Comments