STRYKZ


PENGANTAR

Olahraga fantasi sangat besar di pasar tetapi hanya untuk olahraga tertentu, salah satunya di Amerika Serikat seperti sepak bola Amerika, baseball atau bola basket. Dengan lebih dari 3,5 miliar penggemar, sepakbola (sepak bola) sejauh ini merupakan olahraga paling populer di dunia dan sekarang dengan data kinerja rinci tersedia, masih belum ada operator olahraga fantasi besar untuk sepakbola. Ada pasar besar yang belum tergali untuk sepakbola fantasi: Pasar Eropa sejauh ini belum sepenuhnya dikembangkan sementara pasar Asia baru saja mulai terbuka.

Namun sepakbola fantasi mulai meningkat dan Stryking bertujuan untuk menjadi pemain utama di pasar yang sedang berkembang ini.

VISI DAN MISI

Kami ingat olahraga fantasi, dimulai dengan sepakbola kami dan platform Football-Stars kami yang ada. Visi kami adalah untuk membawa penggemar olahraga di seluruh dunia sedekat mungkin dengan tindakan nyata yang bisa mereka dapatkan.

Platform Football-Stars pemenang penghargaan kami akan berkembang menjadi platform berbasis komunitas, dengan token STRYKZ berfungsi sebagai insentif bagi pengguna untuk menghasilkan sebagian besar konten. Ini akan menjadi lingkaran penguatan diri: Pengguna akan dihadiahi dengan STRYKZ untuk konten yang berkontribusi atau untuk menumbuhkan komunitas mereka dan dapat membelanjakan token pada fitur dan merchandise sepakbola kehidupan nyata. Selain itu, pengguna dapat menggunakan STRYKZ mereka untuk memainkan tantangan token yang dibuat pengguna dan menghasilkan lebih banyak STRYKZ.

Meskipun platform Football-Stars bukan hanya pengalaman bermain fantasi online yang mengasyikkan; itu juga dapat ditawarkan sebagai "Platform sebagai Layanan" yang dapat beradaptasi dengan hampir semua pasar atau bahasa. Dengan melisensikan platform kami, bisnis dapat menghemat hingga 70% dalam biaya pengembangan. Melalui model ini Stryking bertujuan untuk menghadirkan olahraga fantasi ke seluruh penjuru dunia.


PLATFORM PENGHARGAAN KAMI

Football-Stars adalah pengalaman gaming lintas platform yang didasarkan pada model gratis untuk bermain untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kami meluncurkan ke musim sepak bola saat ini dengan penendang mitra strategis baru kami, majalah dan situs web sepak bola terbesar Jerman.

Pengguna dapat bermain setiap hari atau sepanjang musim berdasarkan pada semua liga sepak bola top Eropa serta Liga Champions, Liga Europa, dan pertandingan tim nasional.

Kami adalah bagian dari grup platform pilihan untuk mendapatkan lisensi resmi dari Bundesliga Jerman yang memungkinkan kami untuk menggunakan semua gambar pemain dan logo klub, menciptakan pengalaman gameplay yang lebih otentik.

Game kedua telah dirilis bermitra dengan stasiun digital TV berbayar digital sportdigital.tv (termasuk kompetisi seperti Chinese Super League dan Japanese J-League)


TENTANG STRYKZ TOKEN

Football-Stars akan berkembang menjadi platform berbasis komunitas, dengan token STRYKZ berfungsi sebagai insentif bagi pengguna untuk menghasilkan bagian besar konten. Ini akan menjadi lingkaran penguatan diri: Pengguna akan diberi penghargaan dengan STRYKZ untuk berkontribusi baik konten atau pertumbuhan komunitasnya dan dapat menghabiskan token untuk berbagai fungsi. Selain itu, pengguna dapat menggunakan STRYKZ mereka untuk memainkan tantangan berbasis token yang dibuat pengguna.

Ketika Football-Stars dan keluarga Stryking PaaS dan permainan white-label tumbuh, kami akan melihat potensi besar untuk mengembangkan lebih lanjut dan meningkatkan adopsi pasar token STRYKZ. Salah satu dari banyak kegunaan potensial dari token adalah menyediakan keranjang belanja yang memungkinkan toko-toko kipas dan toko-toko klub untuk menjual barang dagangan menggunakan STRYKZ.


DISTRIBUSI TOKEN STRYKZ

Dalam Acara Penjualan Token, alokasi STRYKZ yang dikeluarkan adalah sebagai berikut:


Token NameSTRYKZTypeERC20Token Sale Timeline27 Juni - 29 JuliToken DikeluarkanEquivalent sekitar 20m USD, akan diperbaiki di ETH sesaat sebelum Acara Penjualan Token dimulai.Token Harga0.0001 ETHSoft Cap4m USD (akan diperbaiki di ETH sesaat sebelum Acara Penjualan Token) Hard Cap20m USD ( akan diperbaiki di ETH sesaat sebelum Token Sale Event) Alokasi BonusBonus hanya tersedia dalam fase prapenjualan pribadiEksimasi Mata UangETH, RKT


PETA JALAN
Q3 2016 
Football-Stars lahir dengan lisensi Bundesliga
Q3 2017 
Peluncuran versi baru dengan kemitraan kicker untuk musim baru 2017/18
Q4 2017 
Meluncurkan versi white-label pertama dengan Sportdigital.tv

Peristiwa Penjualan Token Q2 2018
Q2 2018 
Peluncuran edisi khusus untuk Piala Dunia FIFA 2018
Q3 / Q4 2018 
Peluncuran Football-Stars 2.0 dengan fungsi token yang ditingkatkan.
Q1 2019 
Peluncuran ke pasar Asia dan integrasi mitra STRYKZ pertama
Langkah Berikutnya 
Sebarkan STRYKZ secara global dan beri tokenize olahraga

TIM KITA
Manajemen 
Dirk Weyel: Pendiri & CEO 
Christian Szymanski: Co-Founder & CMO 
Hong Thieu: CFO
Penasihat Bisnis 
Dusan Stojanovic: Pendiri & CEO TGV 
Kelly Choo: Pengusaha Serial, Mitra di Global Ventures Sejati 
Anders Larsson: Pendiri & CEO NetLight Consulting 
Christoph Gerlinger: Pendiri & CEO Grup Startups Jerman 
Caspar Schmick: Pengembangan Bisnis 
Andreas Lipkow: Ahli Pasar Keuangan, Pasar Penasihat Strategis dan ICO 
Ong Jun Hao: Pendiri Blockconnectors.io
Penasihat Teknis 
Petter Sehlin: Pendiri Youcal AB 
Gaurang Torvekar: CEO Indorse 
William Metcalfe: Co-Founder Curvegrid 
Jeff Wentworth: Co-Founder Curvegrid 
Jens Kleemann: Pendiri & CEO cryptomath
Industri Olahraga 
Luís Figo: Mantan Pesepakbola Dunia FIFA tahun ini dan penasihat UEFA 
Heissam Hartmann: Pendiri Celebrity & Influencer Brand Passiontainment 
Thilo Kunkel: Asisten Profesor Temple University

PENGHARGAAN & MITRA







UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:


PENULIS : erwin_ibrahim
ETH : 0x347A7A7dB223A23774375EFfB6b6e96c5Ac64C1c

Post a Comment

0 Comments