TANZŌ adalah yang pertama dari pasar sosialnya untuk barang-barang buatan tangan, di mana para perajin dilindungi dan pengerjaan dijamin. Teknologi ledger TANZŌ yang terdistribusi memastikan transparansi dalam platform, membuatnya sebagai terbuka dan seaman mungkin bagi pembeli dan penjual.
TANZO
Beberapa tahun terakhir telah menyaksikan lonjakan panggilan online untuk barang-barang buatan tangan. Apakah ini tiba-tiba? Tidak benar. Dalam era ketidakstabilan dunia, produksi massal yang berlebihan dan konsumerisme conveyor-belt, tidak ada manusia yang menakjubkan yang sekali lagi beralih ke keakraban dan keaslian barang-barang buatan rumah yang santai. Seni dan kerajinan telah melakukan bagian tak terpisahkan dalam peningkatan dan subkultur manusia selama lebih dari 5.000 tahun. Bahkan hari-hari ini, cukup mencemooh, kita tampaknya menggunakan perangkat keras dan perangkat lunak yang diproduksi secara besar-besaran dengan cara yang benar untuk berhubungan kembali dengan keinginan kita untuk barang-barang buatan tangan.
Ketika TANZO memulai studi pasarnya lagi pada tahun 2016, kami tahu ada ratusan tumpukan perajin yang sedang on-line, namun kami tetap takjub untuk menemukan lebih dari dua ratus, 000 guild, lembaga, peralatan golf dan komunitas lain di mana para perajin dan perajin berkumpul untuk mengubah pikiran dan visi dan berbagi cinta untuk menciptakan sesuatu dengan tangan mereka sendiri.
Dengan manusia berubah menjadi lebih dan lebih tertarik melalui memiliki objek aktual dan tepat, pasar internasional untuk barang-barang rumah dibuat telah meningkat tiga kali lipat karena kebenaran 2008 dan saat ini berubah menjadi industri $ 100 miliar. Pada tahun 2016, India secara pribadi mengekspor $ lima. Empat miliar dalam barang-barang buatan tangan, peningkatan lima belas persen selama 12 bulan sebelumnya. Selama periode yang sama, masing-masing Cina dan Asia Tenggara menghasilkan lebih dari $ 25 miliar.
Panjang lengkap perusahaan bisnis kerajinan AS sekarang adalah $ 43.39 miliar, sejalan dengan pencarian baru dari Asosiasi untuk Industri Kreatif (AFCI). Dengan permintaan yang terus meningkat, tugas-tugas industri yang dengan menggunakan 2020 pasar buatan tangan global akan menjadi perusahaan senilai seratus lima puluh miliar dolar. Kerajinan adalah ekspresi spesifik dari cara hidup atau jaringan yang unik melalui pengerjaan dan material lingkungan. Dengan meningkatnya globalisasi, produk-produk telah muncul sebagai komoditas yang lebih besar dan ekstra dan perajin menemukan produk mereka bersaing dengan barang-barang dari seluruh sektor.
Kebanyakan perajin dan perajin adalah inovatif, inventif dan pekerja keras. Tugas yang mereka hadapi akhir-akhir ini semakin terlihat melewati komunitas lingkungan mereka. Dengan peningkatan teknologi dan e-trade baru-baru ini, perajin harus nyaman dengan media sosial, iklan pelanggan, iklan, aturan privateness dan banyak lagi. Untuk memperoleh kesuksesan, mereka ditekan untuk melakukan investasi upaya dan waktu mereka dalam berbagai hal yang berbeda dalam pembuatan sebelumnya.
Kebanyakan perajin bukanlah pribumi asli, wirausahawan atau profesional periklanan dan pemasaran seperti generasi milenium virtual baru. Mereka hanya sehari-hari normal mereka yang muncul untuk memiliki kemampuan dan informasi untuk menciptakan sesuatu yang tepat dan indah. Konsumen yang mencari untuk membeli kerajinan tangan merasa terkait dengan tradisi dan budaya pribumi di dunia dan semakin banyak variasi dunia yang dikomoditaskan. Kepercayaan di dalam keaslian kerajinan tangan merupakan prioritas utama bagi konsumen.
Definisi berikut, yang ditemani pada tahun 1997 melalui cara Simposium Komunitas Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Budaya / Komunitas Teknologi Informasi (UNESCO / ITC) tentang Kerajinan dan Pasar Internasional menangkap kisaran dan kompleksitas kerajinan tangan.
Tentang TANZŌ
TANZŌ adalah yang pertama dari pasar sosial jenisnya untuk barang-barang buatan tangan, di mana para perajin dilindungi dan pengerjaan dijamin. Teknologi ledger TANZŌ yang terdistribusi memastikan transparansi dalam platform, membuatnya sebagai terbuka dan seaman mungkin bagi pembeli dan penjual.
Tujuan utama TANZŌ adalah untuk menjadi platform sosial yang tersinkronisasi, berdasarkan sistem kepercayaan yang sepenuhnya terdesentralisasi, yang memastikan bahwa semua pihak yang terlibat dalam transaksi tertentu sama-sama dilindungi.
Pasar Handmade
Pasar global untuk barang-barang buatan tangan telah meningkat tiga kali lipat sejak 2008 dan saat ini menjadi industri senilai $ 100 miliar. Pada 2016, India sendiri mengekspor $ 5,4 miliar barang-barang buatan tangan, naik 15% dari tahun sebelumnya. Selama periode yang sama, Cina dan Asia Tenggara menghasilkan lebih dari $ 25 miliar.
Ukuran total industri kerajinan AS sekarang adalah $ 43.9 milyar, menurut penelitian baru dari Asosiasi untuk Industri Kreatif (AFCI). Dengan terus meningkatnya permintaan, industri memproyeksikan bahwa pada tahun 2020 pasar buatan tangan global akan menjadi industri $ 150 miliar.
Masalah untuk Pengrajin & Pembeli
Masalah Crafter
Kurangnya pengetahuan pemasaran internasional
Kurangnya kepercayaan pembeli (perajin biasanya tidak teridentifikasi)
Kurangnya komunikasi langsung dengan pembeli potensial
Ketidakmampuan menyajikan produk mereka dalam persaingan yang adil
Kesulitan mengarahkan lalu lintas ke daftar produk mereka
Hambatan untuk representasi yang tepat dari diri mereka dan produk mereka
Ketakutan pembeli yang tidak jujur
Masalah pembeli
Kesulitan memverifikasi bahwa seorang perajin adalah yang dia klaim
Kesulitan memverifikasi bahwa barang benar-benar buatan tangan oleh perajin
Kesulitan memverifikasi bahwa seorang perajin tidak mengeksploitasi pasar dengan mewariskan barang palsu sebagai otentik
Kesulitan memverifikasi bahwa seorang perajin tidak menjual barang-barang yang diproduksi secara massal untuk mencari keuntungan
Kurangnya ulasan terpercaya
Keuntungan Platform TANZŌ
Layanan komprehensif, mudah digunakan
Biaya rendah Biaya
transaksi rendah
Pembayaran dengan cryptocurrency populer (ETH, BTC)
Sistem bonus dan hadiah yang transparan dan terdesentralisasi
Bukti keaslian produk - Blockchain memverifikasi bukti identitas
Alat komunikasi pelanggan
Analisis penjualan terperinci
Ulasan yang dapat diandalkan, diberikan insentif oleh sistem penghargaan
Pembayaran token TZO untuk layanan platform dengan tarif khusus
Produk: TANZŌ Platform
MASALAH
Kebanyakan platform e-commerce tidak cocok untuk perajin sejati yang ingin mempromosikan kerajinan mereka atau ingin menjual produk yang dirancang secara unik dengan harga yang wajar. Secara khusus, perajin dipaksa untuk bersaing langsung dengan pedagang grosir dan pedagang yang sering menjual barang palsu atau diproduksi massal pada platform yang sama dan dengan harga yang jauh lebih rendah.
Kadang-kadang menjadi sulit bahkan menemukan barang-barang buatan tangan otentik di tengah-tengah volume kualitas rendah tiruan yang mengacaukan hasil pencarian.
LARUTAN
Proses verifikasi identitas berbasis blockchain TANZŌ memastikan bahwa hanya pengrajin sejati yang dapat menjual barang buatan tangan mereka di platform. Ini juga merupakan jaminan bagi pembeli potensial bahwa semua barang benar-benar buatan tangan oleh perajin yang menjualnya.
Item akan dihargai dalam mata uang fiat untuk pelanggan yang mungkin tidak akrab dengan nilai-nilai cryptocurrency yang sebanding. Namun, TANZŌ akan memberikan insentif kepada pengguna untuk menggunakan token TZO sebagai mata uang default mereka untuk transaksi dengan menurunkan atau menghapus sepenuhnya biaya penarikan dan dengan memberikan bonus TZO sebagai hadiah untuk pencapaian khusus.
TANZŌ untuk Pembeli
TANZŌ menggunakan fungsi geolokasi dan timestamp, dalam kombinasi dengan teknologi blockchain, untuk memverifikasi identitas dan keaslian setiap perajin baru, serta setiap item baru.
Sistem kontrak cerdas TANZŌ bertanggung jawab untuk mendaftarkan perajin dan produk mereka di blockchain setelah memenuhi kondisi yang telah ditentukan (profil terverifikasi, informasi produk yang dikirim, tarif yang divalidasi, pembayaran yang diberikan sebelum produk dikirimkan, dll.) Setiap pembelian produk terdaftar di blockchain sebagai transaksi.
Detail Distribusi Token Sale
Parameter Penjualan Token
Tanggal mulai: Akan dirilis
Tanggal akhir: Akan dirilis
Soft cap: $ 3.500.000
Pertengahan batas: $ 7.500.000
Hard cap: $ 15.000.000
Kontribusi minimum: $ 50
Kontribusi max pra-penjualan: $ 10.000
Jumlah kontribusi utama penjualan: $ 25.000
Mata uang yang diterima: ETH, BTC
Token: ERC20
Total pasokan: 500.000.000 token
Penjualan Token: 68%
Tim TANZŌ
Tim
Penasihat
untuk informasi lebih lanjut, kunjungi di bawah ini !!
PENULIS : erwin_ibrahim
ETH : 0x347A7A7dB223A23774375EFfB6b6e96c5Ac64C1c
0 Comments