Online.io Terpercaya.

Era globalisasi dunia mencetuskan banyak perubahan dalam kehidupan setelah modernitas modern. Perubahan gaya hidup yang berorientasi gaya hidup dan kemajuan informasi berdampak dan menantang nilai, budaya, pemikiran dan pola kehidupan adat, toleransi beragama dan apresiasi keagamaan.

Perubahan dunia saat ini sangat cepat karena ledakan teknologi blockchain. Setiap hari penemuan baru inovasi teknologi. Teknologi Blockchain telah berhasil menghilangkan batas-batas perbatasan suatu negara. Bahkan, ia telah berhasil mengubah bentuk pemikiran, ideologi, budaya dan berbagai elemen ke seluruh negeri tanpa pembatasan dan kontrol.

Platform Online.Io adalah platform internet yang memiliki tujuan utama untuk menemukan kembali pengalaman World Wide Web dengan menempatkan privasi orang sebagai prioritas utama tim, sehingga menawarkan Internet yang lebih aman, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan iklan gratis.

Platform Online.io adalah platform yang bertujuan untuk membuat perubahan Internet yang inovatif, dengan merevolusi pengalaman browsing dan membuatnya lebih cepat, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan bebas iklan.

Platform ini juga menawarkan perlindungan data konsumen yang ditingkatkan terlebih dahulu karena keamanan tambahan teknologi blockchain yang akan benar-benar menghilangkan profil demografi dan perilaku dari yang dikumpulkan dan digunakan tanpa persetujuan sebelumnya.

Karena pengguna internet dapat menilai setiap situs web sesuai dengan pengalaman mereka, itu akan mengarah pada pembuatan peringkat situs web yang layak dipercaya.

Operator situs web akan menawarkan versi laman web acleaner pengunjung mereka dengan menerapkan pada solusi Online.io. Ini akan secara konsisten meningkatkan pengalaman browsing karena fokusnya adalah pada konten dan kualitas situs web, tanpa gangguan apa pun dari format iklan yang mengganggu.

Untuk menambahkan lebih jauh, situs web dan pengunjung juga akan mendapat manfaat dari tingkat keamanan tertinggi, karena iklan spam dan perangkat lunak berbahaya yang didistribusikan oleh aktor jahat dihilangkan. Operator situs web dapat mempertimbangkan hari ini bahwa dengan menggunakan solusi Online.io, pendapatan mereka mungkin dirampingkan karena mereka tidak lagi memonetisasi iklan yang diposting, tetapi sebenarnya solusi Online.io akan membuka potensi aliran pendapatan yang belum dikuasai. Pemilik situs web juga akan memiliki keuntungan keuangan bahkan tanpa memasang iklan, dengan memanfaatkan waktu yang dihabiskan oleh pengunjung di halaman web mereka.

Online.io dibuat pada platform Ethereum, sehingga token Online.io dapat digunakan untuk setiap operasi keuangan dalam ekosistem.


Selain itu, platform Online.io dirancang dengan menggunakan algoritme konsensus baru, Proof-of-Online. Berbeda dengan bukti konsep lain yang sudah diketahui, yang digunakan oleh Online.io tidak memerlukan sumber daya perangkat keras besar yang mengkonsumsi sejumlah besar sumber daya alam. Ekosistem ini dirancang untuk menghasilkan token ICE berdasarkan jumlah pengunjung di situs web yang mengintegrasikan solusi kami. Selain itu, dioptimalkan untuk konsumsi Gas minimum pada platform Ethereum.

Visi Online.io adalah terus mengembangkan platform sehingga tetap sejalan dengan perkembangan teknologi terbaru.

Jumlah maksimum token = 2.500.000.000

Harga token OIO = 0,04 USD

Metode pembayaran yang diterima: Ethereum, Bitcoin, Litecoin, Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, Dash, Eth. Klasik.

Harga token OIO tidak akan mengalami modifikasi apa pun. Investor akan dapat menarik token OIO yang sesuai, tanpa bonus, pada akhir Acara Token Generation atau segera setelah semua token terjual. Token OIO yang diterima sebagai bonus akan memenuhi syarat untuk penarikan hanya setelah 90 hari.

Token Online (OIO) dibuat sekali dan dijual pada Peristiwa Token Generasi. Dari jumlah maksimum token yang dihasilkan, 15% dari OIO akan disimpan selama 1 tahun oleh perusahaan dan tidak akan tersedia untuk dijual selama waktu itu. Setelah Acara Token Generation, token OIO akan tersedia di berbagai bursa.

UNTUK INFORMASI LEBIH RINCI TENTANG PLATFORM ONLINE.IO, SILAKAN KUNJUNGI BERIKUT:
Situs web: https://online.io/

Penulis : erwin_ibrahim

Post a Comment

0 Comments