Psyche.Coin

 


Jika berbicara tentang cryptocurrency, kita tidak dapat memisahkannya dari teknologi blockchain yang menjadi dasar dari semua cryptocurrency yang beredar di pasar. Blockchain adalah teknologi yang tidak hanya dapat merevolusi industri keuangan tetapi juga dapat merevolusi berbagai industri seperti medis, kargo, dll. Jaringan ini memungkinkan pencatatan transaksi yang tidak dapat diedit atau diubah, memastikan bahwa sistem berjalan secara transparan, terbuka, dan cara yang aman, dan banyak lagi manfaat yang dapat dicapai dengan implementasi blockchain.

Dan kami telah sampai pada evolusi blockchain, yaitu protokol DeFi, ini adalah teknologi finansial yang mengganggu yang dapat memaksimalkan keuntungan pengguna. Ini adalah sistem keuangan yang merupakan inovasi dari fitur blockchain yang terdiri dari berbagai aplikasi - dan Psyche Coin adalah token utilitas ERC20 yang akan merevolusi industri cryptocurrency, memungkinkan orang untuk dapat mengakses layanan crypto dengan lebih mudah.

Psyche berencana untuk memberikan 100 koin setiap bulan kepada orang-orang yang membutuhkan. Yang ke depannya akan mencapai target 10.000 orang termasuk pengguna dan keluarganya. Diharapkan dengan adanya hal tersebut masyarakat dapat menghidupi keluarganya terutama di saat pandemi seperti sekarang. Program ini khusus untuk mereka yang tinggal di negara miskin, yang diharapkan memiliki koin $ 100 untuk membuat hidup mereka lebih baik.

Apa itu Psyche?

Psyche adalah Ekosistem baru yang merevolusi industri cryptocurrency dengan memperkenalkan Ekosistem antara perpaduan cryptocurrency dan teknologi yang mudah digunakan untuk semua pengguna di mana ekosistem ini akan menghubungkan semua orang secara mulus dan mudah ke ruang cryptocurrency dengan proses yang mudah. Psyche akan membuat ekosistem baru berdasarkan Teknologi Blockchain dengan Algoritma RefleX yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan berbagai kebutuhan penggunanya. Algoritma ini dirancang untuk memberikan nilai tukar yang akurat di pasar saat ini serta transaksi gratis. Teknologi Blockchain saat ini mempunyai masalah yang sederhana yaitu proses transaksinya masih lama, oleh karena itu kecepatan menjadi penting jika Blockchain akan diadopsi dalam skala besar, semua orang pasti mengharapkan proses transaksi dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat tanpa perlu tambahan proses yang rumit. .

Tim Psyche merancang Ekosistem DeFi baru yang dapat menjadi bagian penting dari revolusi Cryptocurrency dengan menghadirkan Ekosistem yang lebih cepat daripada Stable Coin lainnya. Ekosistem Jiwa juga menyediakan Dompet Aset di ekosistem mereka yang akan memungkinkan pengguna yang baru mengenal ruang kripto untuk terhubung dengan pasar cryptocurrency dengan lebih mudah. Dompet dalam ekosistem yang akan didesain Psyche akan berperan seperti kartu debit / kredit yang mudah diingat sehingga akan memudahkan proses transaksi nantinya. Setiap transaksi akan terikat oleh kode keamanan enam digit yang unik dan dirancang khusus untuk membuatnya lebih mudah dan aman. Proses Transaksi hanya dapat diselesaikan setelah kode dikirim, dimana Transaksi yang ditandatangani memberikan keamanan dan kepercayaan antara kedua belah pihak saat melakukan transaksi melalui Ekosistem ini. Ini adalah salah satu terobosan besar dalam transaksi yang saat ini menjadi masalah umum ketika seseorang mengirim jumlah yang salah atau ke alamat yang sebaliknya, memungkinkan setiap penerima untuk menerima atau menolak transaksi yang masuk.


ID dompet termudah

Psyche menyediakan ID dompet termudah di pasar cryptocurrency yang memungkinkan pengguna non-teknis untuk terhubung dengan revolusi Blockchain. ID dompet seperti kartu debit / kredit yang mudah diingat.


Transaksi kecepatan ringan

Saat ini, kecepatan penting bagi para profesional zaman modern. Pengguna mengharapkan tugas diselesaikan dengan mudah tanpa kerumitan tambahan. Kecepatan transaksi luar biasa, karena tidak memerlukan seluruh jaringan untuk menyetujui dan memproses setiap transaksi.


Terima / Tolak Pembayaran

Psyche telah membawa terobosan besar dalam transaksi, memungkinkan setiap penerima untuk menerima atau menolak transaksi yang masuk. Pengguna dapat menolak pembayaran jika mereka tidak ingin menerima atau mereka tidak menyetujui jumlah yang masuk.


Transaksi yang Ditandatangani

Setiap transaksi terikat dengan kode keamanan enam digit yang unik. Transaksi hanya dapat diselesaikan setelah kode dikirimkan. Transaksi yang ditandatangani ini memberikan keamanan dan kepercayaan antar pihak saat melakukan transaksi.


Ramah lingkungan:

Psyche memiliki keinginan untuk menjadi cryptocurrency paling ramah lingkungan
Hal yang paling mengesankan adalah, Psyche sangat memperhatikan orang-orang massal dan lingkungan, yang merupakan awal yang baik untuk menciptakan masa depan yang lebih baik dengan memperbesar konsep reguler cryptocurrency.

Skalabilitas:

Psyche menegaskan dengan skalabilitas yang kuat karena mereka memiliki algoritma dan proses inovatif yang kuat. pengguna dapat menikmati fasilitas dengan smartphone di seluruh dunia untuk menikmati sistem transaksi yang cerdas.

Jiwa tantangan nyata untuk USDT:

Dengan munculnya digitalisasi dan teknologi secara keseluruhan, kita akan menjalani era yang akan datang, yang terutama akan memberi manfaat dan memberikan prospek kehidupan manusia.

Distribusi Token

Preminted: 30 juta token
Tanggal Daftar Putih: 05 Okt 2020
Tanggal Penjualan: 5 November 2020



Kesimpulan:

Populasi global membutuhkan teknologi dan cryptocurrency untuk membuat pembayaran menjadi lebih mudah, psyche coin @psycheusd ingin menarik orang keluar dari kemiskinan dan memberikan harapan bagi generasi yang sudah terbiasa dengan cryptocurrency. Psyche coin pada akhirnya memiliki teknologi, komunitas, dan fitur untuk mewujudkannya dan menjadi koin pilihan seluruh generasi yang melihat efek langsung dari penurunan global.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Kunjungi Dibawah ini :

PENULIS

erwin_ibrahim

Eth : 0xc33a8fD9c68F4fEe836E4F83FC8C1A483D318baF


 












Post a Comment

0 Comments