IEO Besar-besaran Menunggu Di-HITMEX Exchange.


Hari ini, saya datang ke sini dengan berita menarik untuk semua investor crypto yaitu IEO (Initial Exchange Offering). Kalian semua akan senang mengetahui bahwa IEO besar akan terjadi pada HITMEX EXCHANGE. Para investor yang akan menemukan tulisan saya akan berterima kasih di sini dan yakin bahwa itu akan menjadi IEO yang sukses dalam Pertukaran HITMEX.

HITMEX adalah pertukaran aset blockchain kelas dunia dengan mesin pencocokan kinerja luar biasa. Yakin bahwa itu akan menjadi platform bertukar cryto token generasi terbaik berikutnya dan tidak diragukan lagi di sini. Berita yang sangat bagus adalah di sini seorang investor atau pedagang dapat menukar hingga $ 10.00000,00 per transaksi. Tim HITMEX Exchange itu memproses IEO dengan nama token BMEX. Di sini Anda akan mendapatkan beberapa manfaat penting seperti: -

1. Program afiliasi.
2. Anonimitas transfer.
3. Operasi dalam 24/7.
4. Investasi dalam mata uang digital.
5. Desentralisasi
6. Ketidakbalikan transaksi &
7. Sifat deflasi mata uang digital.


Selain itu, seorang investor crypto dapat bergabung dari bagian manapun di dunia untuk IEO dan memproses pembayaran dan dividen juga. Karena menggunakan teknologi Peer to Peer, maka ia tidak memiliki koneksi pada bank atau otoritas pusat lainnya. Jadi tidak ada peluang untuk menjadi korban dari bagian mana pun dari pemerintahan Anda. Akhirnya berita menarik di sini adalah biaya biaya rendah untuk setiap transaksi. Jadi saya pikir semua manfaatnya akan mendorong Anda untuk berinvestasi ke IEO di sini.

Dompet penyimpanan dingin untuk semua pengguna di bursa HITMEX:
HITMEX bertujuan untuk menggunakan dompet penyimpanan dingin di semua dompet pertukaran. Semua alamat pengguna akan diubah menjadi alamat cold storage untuk memastikan privasi total.

Penyimpanan Dana:
HITMEX akan dengan aman menyimpan 90% dari total dana pada dompet penyimpanan dingin di luar pertukaran. Di sini HITMEX akan membuat dana asuransi dan 10% dari total pendapatan mereka akan disimpan dengan aman di dompet cold storage jika terjadi peretasan atau sesuatu yang tidak terduga terjadi. Saya pikir ini sangat sangat penting bagi investor sehingga kita tidak dapat melihat IEO lain secara umum.

Tokenomics:
Token BMEX adalah token utilitas unik yang membuatnya mudah bagi orang untuk berinvestasi dan menghasilkan. Berikut adalah detail yang akan membantu berinvestasi ke dalam IEO:

Nama token: HITMEX
Simbol token : Desimal BMEX
: 18
Pasokan Sirkulasi: 750 juta.
Pasokan maksimum: 1.000.000.000 atau 1 miliar.

Program Rujukan:
Ada program rujukan di IEO ini di mana pria juga dapat memperoleh token dengan sistem ini. Saya pikir ini juga sistem yang bagus untuk orang yang tertarik. Per perdagangan, komisi 25% akan diberikan dalam program rujukan. Anda juga dapat melihat beberapa fitur yang diberikan di bawah ini:

- Voting
- Launchpad
- Limit order
- Market order
- Stop-limit order.

Saya pikir saya telah memberikan semua informasi untuk investor dan akan senang melihat ini. Jadi, jangan lewatkan untuk bergabung dengan IEO di sini dan berharap saat bahagia yang akan Anda dapatkan.

Berikut ini tautan informasi lainnya yang mungkin berguna untuk mengetahui lebih baik:
Tautan Situs Web: https://hitmex.io
Tautan Facebook: https://facebook.com/HitmexExchange/
Twitter Tautan: https://twitter.com/hitmexexchange
Tautan Instagram: https://www.instagram.com/hitmexexchange/
Tautan Telegram: http://t.me/HitMexExchange

Penulis
Nama pengguna Bitcointalk: erwin_ibrahim
URL Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061924
Nama Pengguna Telegram: @erwinibrahim
BMEX Deposit Wallet Dari Hitmex.io: 0x2a6f3bfa04e4634a3430d055cfabbb46a6a1c4cb

Post a Comment

0 Comments