SynchroBit Teknologi Blockchain


SynchroBit ™ adalah salah satu proyek utama dari modul keuangan ekosistem SynchroSphere®, yang menyediakan tulang punggung ekonomi bagi proyek dan modul ekosistem lainnya. Pertukaran ini akan sepenuhnya terintegrasi dengan platform finansial SynchroSphere® lainnya untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang mulus dan menyediakan penggunaan dengan lingkungan bisnis yang sangat menguntungkan, akurat, aman berdasarkan teknologi blockchain dan cryptocurrency. SynchroBit ™ akan mengubah peran permainan dalam perdagangan cryptocurrency dan lingkungan investasi, dan semua orang dapat berdagang dan berinvestasi dalam cryptocurrency yang diinginkan, ICO, aset digital dan aset yang dapat diperdagangkan lainnya termasuk emas, perak, komoditas, logam, dll.

SynchroBit ™ bertujuan untuk membuat perdagangan dan investasi aset digital lebih sederhana, lebih cepat, lebih murah, dan lebih pintar dari sebelumnya. Ini mendapat manfaat dari kemajuan Artificial Intelligence (AI), inovasi blockchain, Big Data Analytics, algoritma matematika dan analitik canggih untuk memastikan platform yang menguntungkan, berkelanjutan, andal, dan sangat aman bagi pengguna dan pelanggannya. Teknologi inti platform SynchroBit ™ didasarkan pada protokol konsensus inovatif SYNCHRONIUM®, PoSync ™, yang secara revolusioner akan menciptakan berbagai kemungkinan dan peluang baru bagi para investor dan pedagang cryptocurrency.

Beberapa fitur yang membuat platform ini menghirup udara segar di pasar perdagangan crypto yang ramai adalah:

Fungsionalitas hibrid

SynchroBit ™ adalah platform perdagangan hybrid, yang berarti menggabungkan keuntungan dari pertukaran perdagangan terpusat serta desentralisasi (DEX). Ini memecahkan masalah kecepatan, dan antarmuka pengguna yang kikuk di pasar DEX serta kepercayaan tinggi dan integritas di pasar pertukaran terpusat.

Pasar yang beragam

Pasar SynchroBit ™ akan memiliki likuiditas tinggi dan keragaman aset. Semua aset digital yang berharga dapat diperdagangkan di platform unik ini. Keragaman dibangun ke dalam arsitektur teknologi dari platform yang menyediakan pengguna dengan likuiditas yang ditingkatkan, keragaman aset untuk profitabilitas tinggi, perdagangan aset keuangan global bersama dengan cryptocurrency.

image.png

Keanekaragaman dan kesederhanaan

Platform yang menyediakan keragaman cenderung rumit dan platform yang mudah digunakan mengurangi fleksibilitas dan berbagai opsi untuk berdagang. SynchroBit ™ adalah salah satu platform yang sederhana dan mudah digunakan tetapi juga menyediakan beragam pilihan bagi pengguna untuk berdagang. Kombo ini membuatnya menarik bagi banyak pedagang ahli.

Keamanan

Kami telah melihat miliaran dolar dicuri oleh peretas dalam pertukaran di seluruh dunia. SynchroBit ™ sangat memperhatikan keamanannya. Mereka telah membangun keamanan dalam semua proses. Dengan menggunakan alat terbaru berteknologi tinggi dan penasihat dan staf cybersecurity terbaik di dunia. Tim platform juga berencana untuk berkolaborasi dengan pengguna untuk membantu mengidentifikasi bidang-bidang perbaikan.

Teknologi Dompet

SynchroBit ™ memiliki pelindung dompet yang mengesankan yang sebelumnya tidak dapat diakses oleh pengguna ritel. Dompet mereka yang sangat aman adalah anti-perusak karena mereka di-host pada simpul asimetris pada berbagai jaringan blockchain. Dompet ini adalah dompet terdesentralisasi untuk kripto dan Fiat.


Mereka juga memiliki opsi dompet dingin untuk pengguna. Dengan beberapa alamat crypto, kendali penuh dompet ada pada pengguna karena tidak ada kunci pribadi yang disimpan di server SynchroBit ™. Dompet saat ini tersedia untuk BTC, ETH, Token ERC, XLM, XRP, LTC, ZEC, USDT, BCH, USD, Euro, dan GBP.

Kemudahan penggunaan

Pengalaman pengguna adalah salah satu area fokus utama mereka. Mengingat setiap jenis pengguna, mereka telah mendesain versi desktop dan aplikasi smartphone. Ini tidak hanya lebih mudah digunakan, tetapi juga lebih pintar dan lebih cepat. Ini memiliki fitur yang membuat kehidupan pengguna sangat mudah. Alat Analisis Kinerja mereka menyediakan pengguna dengan statistik utama mereka di dasbor sederhana. Ruang obrolan publik dan pribadi yang melayani tujuan yang berbeda dari berbagi berita hingga mendiskusikan ide dengan teman dan lingkaran pedagang yang tertutup.

Layanan Pelanggan Terpadu

Keluhan terbesar yang dimiliki pedagang adalah kurangnya dukungan dan layanan. Dengan begitu banyak likuiditas dalam sistem, pedagang seringkali membutuhkan bantuan untuk menggunakan platform. Aspek memberikan layanan hebat masih kurang dari sebagian besar platform saat ini. SynchroBit ™ bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini dengan mengintegrasikan layanan pelanggan dan dukungan dalam desain produk. Paket layanan pelanggan akan memberi pengguna wawasan pasar, analitik canggih, manajemen akun, dan sejumlah fitur lainnya.

Tim akan memberikan layanan pelanggan yang dipersonalisasi dengan agen yang bekerja sepanjang waktu, setiap hari sepanjang tahun. Untuk mengambil satu langkah lebih jauh, jaringan dukungan didesentralisasi di banyak negara dalam bahasa lokal mereka. Pengguna akan dapat memanfaatkan dukungan melalui email, obrolan atau telepon sehingga sangat nyaman bagi mereka yang sedang bepergian.

Platform ini juga berkomitmen untuk mematuhi norma Anti Pencucian Uang (AML) dan Know Your Customer (KYC) dari setiap yurisdiksi tempat mereka beroperasi. Menggunakan AI, mereka membuat pengalaman perdagangan lebih aman.

SNB TOKEN ICO PLAN 
SNB penjualan kerumunan Token akan dilakukan melalui tiga putaran ICO (Initial Coin Offering) dari 1 Agustus 2019 hingga 28 Desember 2019 dalam tiga putaran. Sementara itu, SYNCHRONIUM® berencana untuk melakukan IEO (Initial Exchange Offering) di bursa mitra, yang akan diumumkan sebelum ICO putaran ke-3. Karena IEO hanya terbatas pada pengguna pertukaran mitra, penjualan ICO pada putaran ke-3 juga akan dilakukan secara bersamaan. Soft-Cap untuk melanjutkan ICO adalah USD 2.500.000 dan estimasi hard cap adalah USD 155.000.000. Semua kontributor ke token SNB harus melewati proses KYC. Pembelian token SNB tunduk pada syarat dan ketentuan yang tersedia untuk umum di https://snbtoken.io/terms

TOKENS
Buyers of SNB Token will immediately receive their token after successful purchase and bonuses will also be received six months after ICO on first come first serve method.

* Tokens allocate for public sale = 60% (immediate delivery)
* Tokens allocate for private sale = 3% (2 years lock up)
* Tokens allocated to Pre-ICO Sales = 2% (6 months lockup)
* Bonus = 9% (6 months lockup after ICO)
* Airdrops, Promotions and Bounty = 1% (6 months lockup after ICO)
* Team and Advisors = 10% (24 months lockup after ICO)
* Reserve = 15% (24 months lockup after ICO)

DISTRIBUSI TOKEN


ALOKASI ANGGARAN


PETA JALAN


Tim


Penasehat


INFORMASI YANG TEPAT

Penulis
Nama pengguna : erwin_ibrahim
ETH Address : 0x347A7A7dB223A23774375EFfB6b6e96c5Ac64C1c
Telegram : @erwinibrahim

Post a Comment

0 Comments