IXINIUM - Memiliki aset klien yang lebih baik

image.png

Halo semuanya ... Untuk artikel ini saya ingin membahas proyek yang sangat menarik bernama IXINIUM, tetapi jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek IXINIUM, Anda harus terlebih dahulu membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi tentang proyek mereka sehingga Anda dapat melihat dan mengevaluasi dengan baik. Di bawah ini adalah ulasannya:
Pada tahun 2008 kemunculan teknologi blockchain, ketika Satoshi Nakamoto memperkenalkan Bitcoin, upaya serius telah dilakukan untuk mengimplementasikan blockchain dalam beberapa aspek proses bisnis global. Teknologi Blockchain telah digambarkan memiliki potensi untuk menghancurkan banyak industri dengan biaya rendah. transaksi, keabadian dan peningkatan keamanan.

Sampai sekarang pengembangannya sudah sangat bagus dan saya pikir ini adalah respon yang baik dari para penggunanya karena mampu bertahan sejauh ini, terkait dengan ini, proyek yang bagus yang muncul adalah IXINIUM, selesaikan mari kita kupas sampai akhir.

Ixinium adalah hibrida kriptografi dengan mekanisme perlindungan aset klien yang lebih baik daripada yang ditawarkan oleh bank mana pun di dunia, penggunaan mata uang kripto Ixinium juga menciptakan sejumlah manfaat bagi semua pengguna asuransi dengan nilai penuh.

Visi Ixinium didasarkan pada lebih dari 4 tahun studi mata uang fiat. Dalam studi ini, fokus utama adalah untuk menemukan pertanyaan "mengapa", mengenai keamanan investasi klien, transparansi untuk klien, perlindungan klien dan struktur nilai aset di balik produk aktual. Setelah menunjukkan beberapa masalah, Proyek Ixinium mulai memiliki struktur dasar, apa yang hilang dari pasar dan bagaimana cara kerjanya. Visi Ixinium adalah untuk menyediakan mata uang digital yang didukung oleh aset yang didesentralisasi dan transparan, yang sepenuhnya diasuransikan untuk nilai penggantian.

Visi Ixinium adalah untuk menyediakan mata uang digital yang didukung oleh aset yang didesentralisasi dan transparan, yang sepenuhnya diasuransikan untuk nilai penggantian. Vloem Ixinium (XXA) sepenuhnya dilindungi undang-undang, mata uang kertas atau kertas berdasarkan pada apa yang disebut koin stabil (USDT, TUSD, USDC, GUSD, dll.). Cryptocurrency Ixinium didukung oleh emas, perak, paladium, dan platinum. Ixinium menggunakan token pengumpan aset IXAT, untuk mentransfer berbagai logam mulia fisik ke koin digital XXA. Lapisan IXAT adalah 1: 1 hingga $ 1,00.

Elemen utama Ixinium adalah
Nilai 100% berdasarkan pada logam mulia fisik.
Semua logam mulia dikonversi dan diamankan.
Melaporkan nilai akun aset publik harian.
Audit akun aset publik pihak ketiga setiap kuartal.
Semua logam mulia diasuransikan 100% untuk nilai penggantian.
Nilai penuh yang memaksa perlindungan klien dewasa.

Masalah cryptocurrency
Pasar cryptocurrency tampaknya semakin populer setiap hari. Dengan meningkatnya cryptocurrency astronomi seperti Bitcoin dan Ethereum, tampaknya ada masuknya orang ke pasar. Banyak ada sejumlah masalah besar yang mengganggu pasar. Ada masalah struktural dan fungsional yang mempengaruhi pasar. Masalah-masalah ini berasal dari berbagai alasan seperti sifat pasar bayi, kurangnya pemahaman ruang cryptocurrency, dan beberapa ekonomi cryptocurrency khas ("token omics") hanya untuk beberapa nama. Berikut ini adalah beberapa masalah utama di pasar cryptocurrency. Pasar cryptocurrency sejak itu dihantam oleh aktivitas peretas dan penjahat cyber. Karena aktivitas hacker.

Ixinium adalah solusi utama untuk semua masalah

Cryptocurrency didukung oleh logam mulia, transparansi blok, dan transaksi yang dapat diaudit. Mengaudit logam mulia fisik yang sepenuhnya transparan untuk membuktikan kepada semua orang, struktur aset 24/7 Ixinium dan nilai pasar, diasuransikan oleh nilai kesediaan Lloyd's of London membuat Ixinium lebih aman daripada bank mana pun di dunia, kita dapat mengatakan bahwa Ixinium adalah yang larutan. Baik untuk aset fisik: Nilai Ixinium (XXA) sepenuhnya dicadangkan, tidak seperti mata uang fiat atau fiat berdasarkan pada apa yang disebut koin stabil (USDT, TUSD, USDC, GUSD, dll.).

Cetak dan publikasikan ixinium Cryptocurrency

Ixinium ICO menghadirkan kedatangan kreasi XXA dengan "mencetak" dan mendukung koin yang terbuat dari logam mulia. Ixinium menggunakan token pengumpan aset IXAT, untuk mentransfer nilai logam mulia fisik ke koin digital XXA. Nilai IXAT adalah 1: 1 hingga $ 1,00.

Ketika Ixinium membeli logam mulia, jumlah token IXAT yang sama akan dibuat dan ditransfer berdasarkan kepemilikan XXA tentang nilai logam mulia yang baru saja dibeli dengan nilai USD. Dalam kode produksi IXAT, IXAT hanya memiliki satu alamat di mana ia dapat ditransfer, alamat XXA. Setelah transaksi IXAT, IXAT secara otomatis dikunci di bawah kepemilikan XXA.

IXAT berfungsi seperti portofolio investasi berbasis aset. Ixinium menggunakan Stellchain blockchain. Stellar adalah platform yang menghubungkan bank, sistem pembayaran, dan orang-orang. Integrasi untuk memindahkan uang cepat, dapat diandalkan, dan hampir tanpa biaya. Transaksi pada jaringan Stellar terdesentralisasi selesai dalam 2-5 detik. Ixinium menggunakan Stellchain blockchain. Stellar adalah platform yang menghubungkan bank, sistem pembayaran, dan orang-orang. Integrasi untuk memindahkan uang cepat, dapat diandalkan, dan hampir tanpa biaya. Transaksi pada jaringan Stellar terdesentralisasi selesai dalam 2-5 detik.

image.png

Harga pasar Ixinium: Spesifikasi cryptocurrency Ixinium:
* Pasokan maksimum XXA 540'000'000 100,00%
* Perusahaan (5 tahun terkunci) SS 26'460'000 4,9%
* Pendiri, tim 10'000'000 1,85%
* 800'000 hadiah cadangan 0,15%
* Mulai pendanaan putaran 2'740'000 0,51%
* Sirkulasi pasar 500'000'000 92,59%
* Harga Ixinium $ 8,87 (perkiraan)
* Aset Ixinium 100% kubah logam mulia dalam emas, perak, paladium dan platinum.

Info penjualan
Ixinium ICO dijual, 100% dana digunakan untuk logam mulia untuk mendukung harga Ixinium XXA

Nama Token:
Simbol Ixinium: XXA
Exchange 1 XXA = $ 6,6525
Tanggal mulai: 1 Oktober 2019
Tanggal Berakhir: 30 Desember 2019

Pembelian Min: 0, 05BTC, 0,1ETH, 1000 XLM
Hard Hat: $ 5,005,341,000
Dapat diterima: BTC, ETH, XLM

DISTRIBUSI TOKEN
image.png

Ixinium ICO Sale Token, 100% dari dana ini digunakan untuk logam mulia untuk mendukung harga Ixinium XXA

* Putaran ICO 1: Oktober
1-2019 1 XXA = $ 6,6525 <35% -25% bonus
hingga 189.000.000 XXA

* Putaran ICO 2: November
1-2019 1 XXA = $ 7.5395 <60% -15% bonus
hingga 324.000.000 XXA

* Putaran ICO Ke 3: Desember
1-2019 1 XXA = $ 8,4265 <85% - bonus 5%
hingga 459.000.000 XXA 2014

Peta jalan
2014
Rencana struktur keuangan untuk produk asuransi 100% finansial
2015
Studi struktural untuk instrumen bank, bank dan dukungan mata uang fiat
2016
Lingkungan dan konektivitas blockcoin Bitcoin dan Ethereum
2017
Tata letak teknis Ixinium pertama dengan aset fisik di jaringan Ethereum
2018
Finalisasi tata letak teknis Ixinium dan mulai putaran pendanaan di jaringan Ethereum
2019
Token aset dan produk akhir dalam jaringan Stellar. Situs web resmi. Fase pra-ICO dan ICO
2020-2021
Aplikasi keanggotaan LBMA

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci, kunjungi tautan di bawah:


Penulis : erwin_ibrahim

Xlm Address : GCUO6V3BA5WAFYFD3U2VOEQS6N3F25I7Z7BGKRXKFZZ3IWHR65SYYWHM
Telegram : @erwinibrahim
Email : erwinrohadi87@gmail.com

Post a Comment

0 Comments