HighBank- pertukaran Crypto


Dalam industri keuangan berbasis digital ada beberapa platform yang kita kenal sebagai aset digital kita, File digital tidak terlampir selama ini dan mereka tidak dapat disebut sebagai aset digital. Kualitas digital dapat menjadi pertunjukkan pada dokumen, crypto dan banyak hal alternatif. Artikel saya ini akan membahas crypto yang bisa menjadi platform terdesentralisasi, konteks fokus saya adalah mengenai salah satu platform pertukaran khusus di luar sana untuk aset digital semacam ini.

Memperkenalkan HighBank !!!
HighBank bisa menjadi platform terdesentralisasi yang memungkinkan beberapa aliran pendapatan dan investasi untuk berbagai pengguna, kebahagiaan untuk lapisan masyarakat yang sangat berbeda. HighBank tidak sama sekali berbeda dalam hal ide, namun dibutuhkan lanskap untuk tingkat berikutnya. Pertukaran kami memungkinkan Anda untuk menampilkan semua jenis token crypto, terlepas atau tidak mereka termasuk dalam protokol ERC20. Mesin perdagangan yang kuat dapat mengeksekusi pesanan dalam beberapa detik dengan bantuan mesin pencocokan rantai off grade. Pemasok likuiditas eksternal dari pertukaran dapat memastikan bahwa jaringan tidak akan mengalami likuiditas. Pertukaran dapat mendukung semua token inti dan dapat berjalan pada perjanjian DPOS.

Misinya adalah untuk membentuk platform satu atap yang memberikan perjalanan blockchain holistik kepada pengembang atau kripto merchandiser mana pun. Tantangannya adalah diantisipasi untuk tetap bergerak di dalam kuartal pertama tahun 2019 dan setengah ini bisa menjadi pucat di sini komponen utama skema dan opsi.

HighBank memungkinkan Anda untuk masuk ICO untuk ditinjau, mendapatkan rekomendasi dari spesialis kami, menggunakan dasbor kami untuk menangani dan memasarkan seluruh Anda, melepaskan tanda dan menunjukkan kebanggaan dalam manfaat pertukaran desentralisasi.

Platform ini juga memperbolehkan pengadopsi untuk mendaftar dan menyiarkan ico tertentu, melakukan review, berbagi bantuan lebih lanjut dalam mempromosikan ideologi proyek dan juga mempersenjatai proyek untuk diterima dalam pertukaran desentralisasi. Ini merupakan pendekatan yang berlarut-larut dalam tingkat adopsi dalam cryptoworld. Yang memungkinkan leverage, kebebasan otonomi, jaringan yang memadai dan dijaga, dan media dari kesalahan yang melawan.


Fitur – fitur Highbank

Pertukaran Crypto Terdesentralisasi:
Pada beberapa minggu sebelumnya, pertukaran crypto yang didesentralisasi juga menjadi pusat perhatian. HighBank tidak berbeda dalam hal teori, tetapi tetapi membawa lanskap ke kelas berikutnya. Pasar kami memberi Anda kemampuan untuk membawa semua jenis token kripto, baik itu milik protokol ERC20 ini maupun tidak. Sistem perdagangan yang sangat efektif akan segera menjalankan pesanan dalam beberapa detik dengan bantuan motor pencocokan rantai. Penyedia likuiditas eksternal keluar dari bursa akan memastikan jaringan tidak pernah melakukan keluar dari bandwidth. Pasar dapat mendorong semua token penting dan akan menjalankan konsensus DPOS.

Peluncuran ICO dan Sistem Crowdfunding:
HighBank akan menjadi satu-satunya platform peluncuran ICO dari jenisnya. Kami mengizinkan pemilik bisnis untuk memilih talenta paling efektif di panggung kami untuk meningkatkan peluang crowdfunding mereka. Regulasi yang terhubung ke HighBank akan kondusif bagi STO.

Platform Daftar ICO:
Platform rekaman kami sebenarnya adalah cara transparan yang diinginkan orang. Menggunakan perpaduan tujuan gradien stokastik dan IBM Watson lima ratus mesin, platform HighBank akan memiliki kemampuan untuk mengenali ICO yang optimal / optimal dengan kemungkinan untuk mendapatkan banyak uang dari industri.

Konsultasi & Penasihat Blockchain:
HighBank akan membuat teknologi rantai-blok revolusioner tertentu dapat mempertajam pedangnya melalui berbagai saluran di tahun-tahun mendatang dan oleh karena itu, para ahli di dalam panel kami dapat memastikan bahwa bahkan gagasan pemula pun menjadi sukses. Para ahli kami berada di seluruh dunia di berbagai pusat penelitian dan pengembangan dan mereka selalu berusaha untuk memberikan Anda secara tepat / optimal kutipan di tingkat akar rumput.

Program Pemasaran & Pendamping:
HighBank akan mencari rencana pemasaran untuk banyak ICO berdasarkan masukan mereka dan akan bertindak sebagai menara pengawas untuk perusahaan kripto pendatang baru. Sebagai rekanan pemasaran terkemuka, HighBank dapat merancang 3 paket yang disebut perak, emas, platinum, dan emas.

Pusat Komunitas Offline dan Online:
Ada dua jenis pusat komunitas yang beroperasi di bawah HighBank. Bahkan yang utama bekerja online plus itu akan segera seperti penyembuh di mana setiap ICO yang terdaftar dalam daftar HighBank harus dapat terlibat dan mendiskusikan komentar pribadi mereka. Yang lain bisa menjadi pusat komunitas offline dan tentunya akan memberdayakan berbagi pengetahuan salah satu tim kami, baik pemilik ICO dan pakar dari seluruh Dunia dalam sesi tanya jawab langsung.

Tokenisasi Highbank
  • Nama: HighBank (HIGH)
  • alat pembelian yang diterima: BTC, ETH, LTC
  • Total penawaran Token: seratus Juta
  • Emisi Token Baru: Tidak (Pasokan Tetap)
  • Key Your client (KYC): afirmatif
  • Min Purchase Cap: lima puluh Token
  • Batas Pembelian Maks: Tanpa Batas

Jadwal penjualan token:
  • Distribusi Token: lima Hari ketika Penjualan Token Berakhir
  • Pra Penjualan: 01 Februari Februari – 28 Februari 2019
  • Uji klinis ICO fase I: 1 Maret – 20 Maret 2019
  • Uji coba klinis ICO: 21 Maret – 9 April 2019
  • ICO bagian III: 10 April – 30 April 2019

Author
Username : erwin_ibrahim
Ethereum : 0x347A7A7dB223A23774375EFfB6b6e96c5Ac64C1c

Post a Comment

0 Comments