Solusi Bluenote


Kata pengantar

Para pencipta Bluenote menganggap bahwa pemanasan global, yang alasannya adalah emisi karbon, tidak hanya merupakan tantangan terbesar umat manusia tetapi juga merupakan peluang finansial yang sangat besar. Lebih dari sepertiga emisi karbon di seluruh dunia disebabkan oleh bangunan yang menjadikannya sumber emisi karbon terbesar karena persentase energi dunia yang dikonsumsi sekitar 40%. Fakta bahwa lebih dari 70% bangunan dibangun sebelum krisis energi pertama yang terjadi pada tahun 1970-an membuka kemungkinan baru untuk menciptakan pasar yang sangat besar untuk meningkatkan efisiensi energi mereka.

Mereka menciptakan Bluenote yang merupakan protokol efisiensi energi pertama berdasarkan blockchain di dunia. Ekosistem terdesentralisasi diciptakan olehnya dan ekosistem ini memungkinkan operator pembangunan di seluruh dunia untuk saling belajar cara-cara apa yang mungkin untuk mengurangi energi mendistribusikan data intelijen dengan lebih sedikit energi.


Ada beberapa manfaat utama membuat bangunan lebih hemat energi, misalnya, penghematan biaya berkelanjutan dan langsung dihasilkan dengan mengurangi biaya energinya. Selain itu, bangunan menjadi lebih menguntungkan karena penghematan biaya ini yang berarti mereka juga menjadi lebih berharga. Lebih penting lagi, emisi karbon diturunkan oleh peningkatan efisiensi energi yang bukan merupakan manfaat finansial tetapi keberlanjutan.

Protokolnya

Mereka akan membentuk kelompok Hadiah untuk menaburkan Protokol Bluenote dengan data bangunan berkualitas dan untuk mengembangkan pembuatan data, pengunggahan, dan penyebaran aplikasi pihak ketiga dan memfasilitasi ekonomi token Bluenote.

Pengumpulan data sepenuhnya terdesentralisasi. Pemilik data diizinkan memiliki simpul yang dilindungi sendiri sehingga mereka tidak perlu menggunakan "platform" atau "cloud" untuk berbagi data. Jika pemilik data ingin membagikan sebagian data mereka dengan komunitas Bluenote, mereka dapat melakukannya dalam format yang dianonimkan atau dilindungi melalui Protokol Bluenote.


Pasar untuk akses data dan perangkat lunak difasilitasi oleh Protokol Bluenote dan didasarkan pada token ERC20. Infrastruktur pertukaran terdistribusi difasilitasi oleh token dan token melayani pengguna protokol dan pedagang token, di mana pun mereka berada. Token pendiri dan investor awal dikenakan periode vesting 24 bulan. Jika token tidak dijual, mereka akan dipegang oleh Bluenote World AG yang tidak akan menjual lebih dari CHF juta dalam nilai token setiap tahun.

Ringkasan

Protokol Bluenote adalah teknologi, kecerdasan, dan ekonomi yang unik yang dapat diterapkan di dunia nyata. Ini menawarkan banyak solusi untuk masalah yang harus mereka hadapi. Sangat mudah bagi bangunan untuk menghubungkan data ke node mereka sendiri dan tidak perlu bergantung pada "cloud" dari vendor. Pemilik data dapat memberikan akses aman ke analitik data melalui Bluenote tanpa menunjukkan data yang tidak ingin mereka ungkapkan. Komunitas Bluenote akan memungkinkan pasar layanan perangkat lunak dan analisis data yang dapat terhubung dengan mudah ke node data. Garis cerah tercipta antara aset kinerja keuangan dan pengurangan karbon.


Author
Username : erwin_ibrahim
ETH : 0x347A7A7dB223A23774375EFfB6b6e96c5Ac64C1c


Post a Comment

0 Comments