Proyek Energi Matahari Solarex


Pendahuluan 
Solarex Coin adalah mata uang digital yang didukung oleh kilowatt hour listrik yang mengumpulkan data penggunaan energi dari sumber daya energi yang didistribusikan. Solarex coin adalah solusi berbasis blockchain untuk struktur berbasis insentif biaya dan jaringan yang efektif untuk membantu beralih dari bahan bakar fosil ke efisiensi dan terbarukan. Dan juga Solarex adalah token asli untuk aplikasi terdesentralisasi di mana prosumers, konsumen dan sumber daya energi terdistribusi lainnya dapat menghubungkan dan mengkonfigurasi sumber daya energi mereka. 
Oleh karena itu, Solarex merepresentasikan output energi pasokan listrik yang dihasilkan atau setara yang dihasilkan dan didistribusikan sebagai bagian dari pekerjaan yang terjadi pada platform kami.

Solarex Project dikembangkan sistem penambang baru kripto pertama di dunia yang berfokus pada sumber energi terbarukan yang ramah lingkungan, energi terbarukan ini adalah pembangkit listrik tenaga surya. Dan juga solusi berbasis blockchain untuk struktur berbasis insentif biaya dan jaringan yang efektif untuk membantu beralih dari bahan bakar fosil ke efisiensi dan terbarukan. 

Oleh karena itu, Solarex Mining Solar Energy Ltd adalah token asli untuk aplikasi terdesentralisasi di mana prosumers, konsumen dan sumber daya energi terdistribusi lainnya dapat menghubungkan dan mengkonfigurasi sumber daya energi mereka.

Distribusi solarex sumber daya energi seperti surya, penyimpanan, efisiensi energi, dan manajemen permintaan dapat dikumpulkan untuk menyediakan layanan ke jaringan listrik dan oleh karena itu menghasilkan nilai yang harus dikompensasikan di tepi jaringan listrik di mana sebagian besar antarmuka pengguna.


Energi matahari adalah konversi listrik dari siang hari menjadi listrik, baik segera menggunakan photovoltaics (PV), secara tidak langsung penggunaan kekuatan matahari terfokus, atau agregat. Sistem listrik surya yang terkonsentrasi menggunakan lensa atau cermin dan sistem pelacakan untuk kesadaran sekitar sinar matahari yang besar tepat ke balok kecil. Sel fotovoltaik mengubah cahaya menjadi listrik mutakhir penggunaan efek fotovoltaik. Karena biaya tenaga surya telah turun, jumlah sistem PV matahari yang terkait dengan grid telah berkembang menjadi jutaan dan skala aplikasi pembangkit listrik tenaga matahari dengan banyak megawatt sedang dibangun. Solar PV dengan cepat menjadi teknologi rendah karbon yang lebih murah. untuk memanfaatkan kekuatan terbarukan dari Matahari. Badan Energi Internasional diproyeksikan pada tahun 2014 bahwa di bawah keadaan yang dapat diperbarui yang berlebihan, melalui 2050,

Tujuan Masa Depan proyek Solarex: 
• Melayani sebagai insentif awal dan model kompensasi untuk menurunkan biaya surya dan mendorong investasi dalam sumber daya energi yang didistribusikan. 
• Leverage blockchain sebagai teknologi pembebasan untuk menurunkan hambatan dan memberikan akses energi terbarukan ke 1,2 miliar secara global tanpa listrik. 10% dari semua dana akan langsung untuk membiayai pengembangan Microgrid dan teknologi grid di Afrika. 
• Membangun jaringan lokal yang terdesentralisasi dari pembangkit energi terbarukan, meminimalkan biaya transmisi dan intensitas karbon dalam proses transmisi energi.
• Kembangkan model bisnis yang layak untuk pasar Net-Zero Energy dengan platform sumber terbuka dan basis data dengan kemampuan peer-to-peer dan tanpa persyaratan pihak ketiga. Ini akan memberi kebebasan pada konsumen dan fleksibilitas untuk memilih sumber energi yang 100% terbarukan. 
• Memungkinkan warga untuk berkontribusi dan mendapat manfaat dari ekonomi hijau dan secara langsung mengurangi emisi karbon dengan mendigitalkan semua kegiatan operasional yang berhubungan dengan energi. 
• Model transisi Peer-to-Peer yang membuka nilai di tepi grid. Ini akan memberdayakan para proumers dan semua peserta jaringan untuk menerima leverage maksimum dalam pengaturan jaringan untuk kontribusi mereka dalam ekonomi hijau.

Solarex strength answer pursuits tumbuh menjadi penerbit energi surya terbesar, maksimum efisien dan berkelanjutan di Afrika, memberikan kekuatan dengan harga yang cukup murah dan murah untuk semua dan menempatkan jenderal baru untuk asupan kekuatan dan tanpa henti yang berspesialisasi dalam kebanggaan klien di sepanjang waktu. Proyek Powering Africa adalah usaha energi surya yang terdesentralisasi, terdesentralisasi dan terdemokratisasi dengan motif untuk membangun lingkungan kekuatan matahari yang mudah dan murah untuk semua orang.

Misi Solarex adalah membuka pasar cryptocurrency untuk semua orang dengan berbagai produk dan layanan yang menarik. Sebagai perusahaan yang dapat dipercaya, kami mendorong penerapan blockchain dan menawarkan cara yang aman dan mudah untuk mengambil bagian di masa depan pasar keuangan. Tahapan SRX termasuk dalam pendekatan dasar dan menguntungkan untuk memanfaatkan aset penuh hari ini dan mendorong kemajuan yang ada saat ini.


Solarex Energy, token SRX adalah mata uang digital yang menyediakan media pertukaran untuk transaksi di platform Grid. Sementara, The Grid adalah aplikasi mobile dan desktop yang berfungsi sebagai database sumber terbuka dari transaksi energi untuk peserta jaringan.

Struktur Distribusi Token Token 
Utilitas SRX akan menjadi penggerak tunggal dari semua transaksi dalam Ekosistem Solarex. Oleh karena itu, Solarex Ecosystem akan menjadi nama rumah tangga. Strategi bisnis kami pada akhirnya akan memposisikan Solarex Utility Token (SRX) untuk menjadi cryptocurrency yang berkelanjutan yang hanya akan tumbuh nilainya.

Tahapan: 
----------------- SRX Dikeluarkan ------ USD Per SRX Rate ------ Bonus 
Pra-ICO ----- -100000000 - ------ 0.05- ---------------------- 20% 
Stage1 ------- 600000000 -------- 0.06 -------- --------------- 10% 
Stage2 ------- 500000000 -------- 0,07 ------- ------- --------- 3% 
Stage3 ------- 400000000 -------- 0.08 -------------- ----- ---- 1,2% 
Stage4 ------- 200000000 -------- 0,09 --------------------- --- 0%

Nama Token: SRX. 
Jenis Token: Standar ERC20. 
Akan ada maksimal 2.400 juta token, dimana 1.800 juta token akan dijual. 
Ini memiliki soft-cap hanya 5 juta dolar, yang tampaknya dapat dicapai mengingat sifat produk. 
Hardcap: 120 juta dolar.

Informasi Lebih Lanjut Terhubung ke 
Situs Solarex : https://solarex.io/

Penulis: erwin_ibrahim
ETH : 0x347A7A7dB223A23774375EFfB6b6e96c5Ac64C1c

Post a Comment

0 Comments