Platform pertukaran-Crypto TYDO

IMG_20180527_221102.JPG

LATAR BELAKANG 
Adopsi penggunaan cryptocurrency sejak tahun 2009 telah menciptakan ruang lingkup baru dalam dunia bisnis dan diversifikasi peluang investasi dan adopsi platform pertukaran pengguna yang lebih baru. 
Pasar cryptocurrency terus berkembang. Beberapa tahun terakhir menunjukkan peningkatan popularitas Bitcoin, meningkatkan kesadaran tentang Cryptos secara umum, transisi bertahap ke alternatif digital mata uang fiat, dan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi dalam perdagangan. 
Saat ini, platform berbasis Blockchain yang menampilkan kontrak pintar adalah yang paling banyak digunakan di dunia. Mengikuti kesuksesan bitcoin dan Ethereum, berbagai mata uang digital baru, altcoin, muncul seperti Litecoin, Ripple, Dash, Monero. 

TANTANGAN
Karena pasar terus tumbuh dan minat dalam desentralisasi lingkup perdagangan sebelumnya ke dalam platform cryptocurrency, berbagai perusahaan dan proyek yang dibangun di platform dioperasikan dengan token mereka sendiri yang disesuaikan dan unik, dan seiring waktu harus pindah ke pertukaran untuk mempertahankan perdagangan sebagai sebuah perusahaan publik. Tetapi dengan lebih dari 1000 cryptocurrency yang dikenal, dan lebih dari ratusan ribu token yang berbeda dari masing-masing perusahaan, berbagai pertukaran terus muncul untuk membantu perusahaan memperdagangkan aset mereka.
 
Tetapi bursa yang ada hanya dapat melayani beberapa manajemen aset yang berbeda per waktu, sementara yang lain harus pindah ke pertukaran lain untuk memperdagangkan perusahaan mereka. 
Sekarang, para investor siap dengan tantangan besar. Setelah berinvestasi dan memperoleh token Anda, bagaimana Anda berdagang.
Seorang investor yang berinvestasi di 50 perusahaan yang berbeda tidak diragukan lagi akan membuka rekening dengan minimal 10 platform pertukaran yang berbeda sebelum ia dapat berdagang secara efektif. Yang berarti dia memiliki banyak akun untuk dikelola dan banyak kata sandi dan cadangan dan banyak protokol untuk diikuti, karena sebagian besar platform pertukaran berbeda dalam taktik operasional. 

Sistem pertukaran saat ini di dunia cryptocurrency tidak mendukung investor dalam perdagangan yang efektif, dan sebagian besar investor akhirnya kehilangan asetnya dengan murah karena mereka tidak mampu memantau pasar secara efektif atau tidak dapat mengoperasikan platform pertukaran secara efektif.

Juga, adalah kenyataan bahwa berbagai platform pertukaran masih menanda-tangani volume perdagangan dan volume perdagangan minimum yang diizinkan, yang semuanya tidak cocok dengan pelanggan atau pengguna yang ingin memperoleh token atau menjual milik mereka.
 
Solusi platform TYDO 
Melihat sistem pertukaran saat ini, dan semua berbagai platform perdagangan, cukup jelas bahwa apa yang kita butuhkan adalah bentuk pasar pertukaran sentral yang mudah digunakan dan cepat untuk beroperasi dan yang menyatukan berbagai crpto yang kita miliki dalam sirkulasi. 
TYDO adalah platform pertukaran yang diperdagangkan di Blockchain yang berusaha untuk menghilangkan masalah pemberitahuan dalam platform pertukaran mata uang yang ada saat ini untuk cryptocurrency.

Dengan TYDO, berbagai aset perusahaan akan digabungkan dan diperjualbelikan yang memberikan pemegang token, kemudahan transfer aset dan aman stres membuka beberapa akun pertukaran dan juga menghapus harus mencari tentang di mana token mereka sedang diperdagangkan saat diperlukan.

Fungsionalitas platform pertukaran Crypto TYDO 
Sebagai platform Blockchain, itu akan membuat semua pertukaran di platform, polos dan mudah diikuti. Tidak ada lagi era grafik pasar yang membingungkan, pengguna disediakan akan mudah memahami nilai pasar real time untuk aset mereka. 
Situs ini juga dilengkapi dengan teknologi yang memungkinkan pengguna, pedagang untuk membuat dan mengatur opsi perdagangan otomatis seperti bagaimana dan kapan untuk memperdagangkan aset mereka, sehingga memaksimalkan laba sebanyak mungkin, yang tidak mungkin dalam fitur platform pertukaran yang berfungsi saat ini. 
TYDO bukan pertukaran pertama, tetapi kami sedang membangun warisan yang akan merevolusi lingkup perdagangan di cryptocurrency. 
Perdagangan dengan mudah dan juga platform untuk bersosialisasi dengan pedagang lain dan berbagi taktik perdagangan.
Tidak ada batasan untuk paket yang ditawarkan oleh platform TYDO.

ICO dan aspek keuangan. 
Perusahaan telah sangat jelas mengenai apa yang mereka harapkan terjadi selama ICO mereka. Mereka menerima baik ETH dan BTC untuk ICO itu sendiri dan mereka juga mengatur untuk mengadakan dua penjualan yang berbeda. 
Penjualan pra-ICO, topi lunak 500 ETH dan Pra-Penjualan akan tutup lebih awal jika hard-cap 1.000 ETH tercapai. Sebanyak 15.000.000 TYD akan ditawarkan selama Pra-Penjualan (termasuk bonus 25%). 
Penjualan Token Utama akan terjadi sekitar 3 minggu setelah Pre-Sale. Penjualan Token Utama akan memiliki durasi maksimum 4 minggu dengan hard cap 10.000 ETH. Penjualan Token akan tutup lebih awal jika jumlah target tercapai. Sebanyak 125.000.000 TYD akan ditawarkan selama Penjualan Token Utama.
Sehingga total 130.000.000 token TYD tersedia untuk dijual dan akan digunakan untuk mengoperasikan platform. Token TYD adalah token ERC20 yang kompatibel yang dapat digunakan pada platform dan platform ERC20 lain yang kompatibel.

Jadilah bagian dari orang-orang yang membawa ide ini dari platform pertukaran sentral untuk hidup. 
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi

Official TYDO Bounty thread pada Bitcointalk - https://bitcointalk.org/index.php?topic=3555572
- Halaman Resmi TYDO Facebook - https://www.facebook.com/groups/tydo.io/
- Twitter TYDO Resmi - https : //twitter.com/TYDO18
- Grup TYDO Telegram - https://t.me/tydocommunity

Penulis : erwin_ibrahim
ETH : 0x347A7A7dB223A23774375EFfB6b6e96c5Ac64C1c

Post a Comment

0 Comments