PLANPORT


Planport- adalah protokol rantai pasokan terdesentralisasi yang membawa perusahaan, pemasok, perusahaan konsultan, investor trade finance, bank, penerbit faktur dan pengembang dalam satu ekosistem yang dikelola.

Selain itu, Planport bermaksud untuk menciptakan interaksi yang mulus langsung dari manajemen on-boarding, pemantauan, penerbitan dan pengeluaran, proses pembayaran dan analisis kinerja, antara lain.
  • Solusi Enterprise Planport
  • Solusi Pemasok Planport
  • Pasar Keuangan Perdagangan Planport
Planport dijalankan oleh tim ahli di tingkat individu dan secara kolektif sebagai tim planport. Tim ini dikepalai oleh Sophonias Isaac, seorang Perancang Desain yang Terobsesi Pengusaha, sebagai pendiri. Berikutnya adalah Hayden Young sebagai CTO. Hayden memiliki lebih dari 20 tahun di industri TI dan membawa keterampilan dan pengalaman yang hanya menempatkan Planport dalam antrean untuk berhasil.

Lebih lanjut tentang Planport, tonton Video di bawah ini:

Dengan Planport, Perusahaan akan dapat dengan cepat memilih faktur untuk melikuidasi dan akan dapat menjual faktur mereka di pasar yang terdesentralisasi. Faktor-faktor akan dapat langsung mengaudit kinerja perusahaan (serta pelanggannya), mengurangi proses manual yang mahal. Ini akan mengurangi biaya yang terkait dengan manajemen faktor dan audit, menghasilkan pasar yang lebih kompetitif dan solusi yang lebih murah untuk semua pelaku pasar.

Seluruh tempat anjak pasar akan tersedia untuk penjualan instan faktur yang luar biasa. Perusahaan bahkan dapat menghubungkan seluruh piutang mereka ke pasar anjak piutang dan rekonsiliasi rekening segera setelah faktur diterbitkan.

Meskipun berbagai mata uang dapat didukung, token PORT akan memainkan peran utama dalam pasar likuiditas instan ini. Faktor-faktor dapat mempertaruhkan PORT pada sistem, menentukan jumlah pasti yang bersedia mereka masukkan ke dalam pasar anjak, menentukan kualifikasi yang akan menentukan apakah faktur diperhitungkan atau tidak, dan menetapkan biaya yang akan dikaitkan dengan masing-masing faktor. Biaya bahkan bisa menjadi cair, tergantung pada posisi keuangan perusahaan dan pelanggannya.

Bagaimana cara berpartisipasi dalam penjualan pribadi eksklusif dan mendaftar untuk Presale Publik

Anda dapat berpartisipasi melalui formulir pendaftaran di sini: www.planport.io/presale-kyc.

Silakan mengisi halaman pendaftaran awal dengan detail yang akurat untuk memastikan bahwa semua komunikasi dari Planport dikirim ke tujuan yang benar.

Alokasi token port adalah sebagai berikut:

Total Suplai: 500,000,000 PORT 
Total ICO Allocation: 270,000,000 PORT (54%)

Token akan didistribusikan di 3 tingkatan:

Tingkat 1: 10% (PORT 50M) untuk Presale Pribadi Eksklusif @ $
.15 Untuk APPROVED peserta yang masuk daftar putih. Minimal 1 ETH, tidak akan ada batas dan maksimal untuk tahap ini.


Presale Publik

Untuk APPROVED peserta yang masuk daftar putih
Untuk mendaftar presale Publik, silakan klik tautan ini yang mengarahkan Anda ke formulir untuk berada di daftar putih. Pastikan Anda memesan tempat Anda untuk berpartisipasi pada presale publik mendatang kami. https://www.planport.io/whitelist/

Membangun infrastruktur mekanisme insentif rantai pasok.

Beberapa masalah PORT token memecahkan

Pengembalian yang Adil.
Pemasok ingin memonetisasi ide dan inovasi mereka yang mereka bawa ke meja untuk perusahaan dan mendapatkan insentif yang adil sebagai imbalan. Saat ini, tidak ada mekanisme untuk menyelesaikan masalah ini, sehingga ide dan perbaikan dikunci.

Desentralisasi Konsultasi berbasis perusahaan
Salah satu fitur dari jaringan Planport adalah Konsultasi Sesuai Permintaan. Ini berarti bahwa sistem saat ini yang memiliki konsultan menyarankan perusahaan pada berbagai aspek pengadaan dilakukan dalam sistem Planport pada model pembayaran per penggunaan daripada bulan kontrak dan biaya besar yang harus dikunci. Kepala pengadaan akan mudah terhubung dengan ahli dalam kategori yang berbeda, kebutuhan, dan bertransaksi tanpa kerumitan yang sama dengan perusahaan penasihat pengadaan. Ini berarti tidak ada investasi besar di muka atau kontrak jangka panjang, dan pengguna dapat meningkatkan atau menurunkannya, atau bahkan mematikannya sesederhana pengguna dapat mengaktifkannya.


Setoran dan
Penahanan Keamanan Token Utilitas Planport (PORT) dapat diintai untuk tujuan pengajuan proposal, mengajukan proposal baru, Peluncuran RFP, dan peluncuran kontrak. Jumlah token yang diperlukan untuk taruhan dapat dirancang secara dinamis tergantung pada jumlah proyek, nilai proyek dan faktor lain seperti reputasi dan peringkat entitas

Token Planport telah dirancang untuk memiliki dampak yang signifikan pada jaringan pengadaan dan berguna bagi pengguna-sekarang dan dalam jangka panjang. Hal ini dicapai dengan menyelesaikan masalah-masalah kritis yang dihadapi oleh sistem rantai pasokan - terutama, industri pengadaan dan sourcing.

500 M | 270 M 
Tokens Minted | Tersedia untuk dijual

Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web resmi atau klik Link yang saya berikan di bawah ini:


Penulis : erwin_ibrahim
ETH : 0x347A7A7dB223A23774375EFfB6b6e96c5Ac64C1c

Post a Comment

0 Comments