Perdagangan Pharma Network

GIF (2) .gif

Trade Pharma Network adalah platform pialang berlisensi Uni Eropa dan pasar internasional-sentris pilihan untuk pembeli & penjual melakukan transaksi rutin obat-obatan. Artificial Intelligence (AI) driven platform kami menggunakan algoritma AI yang kuat untuk memungkinkan pencarian yang efisien & perjodohan digital antara pemangku kepentingan utama kami tetapi juga Blockchain saat kami membayangkan masa depan di mana setiap obat fisik memiliki sejarah digital, yang memungkinkan pengguna kami untuk melacak dan memverifikasi asal-usulnya, atribut dan kepemilikan untuk bertarung secara efisien melawan obat-obatan palsu, di Eropa & Seluruh Dunia. Dengan demikian, model bisnis kami bergantung pada 3 prinsip utama berikut:

PINTAR

Teknologi dasar kami dibangun di jaringan Blockchain swasta, publik, dan hibrida yang membawa transparansi ke industri multi-miliar ini. Memang, Trade Pharma Network melalui aplikasi terdesentralisasi mutakhir yang memungkinkan pengguna kami untuk mengganggu industri kepercayaan dengan tujuan mengubah dunia menjadi lebih baik melalui teknologi buku besar didistribusikan tanpa terkendala oleh masukan terbatas dari luar jaringan kami.

CERDAS

Platform kami menggunakan teknologi AI-driven yang terdiri dari algoritma yang kuat yang membutuhkan teknik Machine Learning yang canggih serta dataset kualitas dibandingkan dengan algoritma Machine Learning yang lebih tradisional saat ini. Teknologi AI ini memungkinkan penargetan terprogram dan perjodohan digital antara pasokan & permintaan, dengan sentuhan pribadi.

JARINGAN

Layanan utama kami didedikasikan untuk perdagangan farmasi dan platform ini menghubungkan bersama-sama, importir & distributor expoorters, pembuat obat, grosir, rumah sakit & apotek dispensing, nirlaba dan mitra perusahaan kami di Eropa dan di seluruh dunia. Transaksi online antara semua pihak dibuat dengan cara yang sederhana dan efisien.

MEMBERI EMPOWERING CHIP SUPPLY SELURUH

Trade Pharma Network membantu bisnis farmasi & perawatan kesehatan untuk memperdagangkan obat-obatan dengan aman & efisien, tetapi juga untuk membangun transparansi & kepercayaan yang melekat pada proses dalam rantai pasokan & barang mereka untuk mencegah pemalsuan obat-obatan.

1.png
OBAT GROSIR & DISTRIBUTOR (EROPA & SELURUH DUNIA)

Kembangkan bisnis Anda dengan berkompetisi pada hal-hal yang penting. Kami mendukung produk otentik berkualitas tinggi yang dibuat dengan perhatian untuk pelanggan Anda.

2.png
DRUG IMPORTER & DISTRIBUTOR (HANYA EROPA)

Libatkan pelanggan dan / atau pemasok Anda dengan informasi & data real-time yang dikumpulkan secara kolaboratif dari para pemangku kepentingan utama di sepanjang rantai pasokan.

3.png
FARMASI RUMAH SAKIT & DISPENSING (EROPA & SELURUH DUNIA)

Platform Trade Pharma Network mendukung produk otentik berkualitas tinggi yang dibuat dengan perhatian untuk pasien Anda.

4.png
PENGEMBANG OBAT (EROPA & SELURUH DUNIA)

Bisnis kami dirancang untuk memberi Anda kelebihan dengan pelanggan Anda untuk lebih proaktif dari perspektif ekspor & impor.

5.png
NON-KEUNTUNGAN (EROPA & SELURUH DUNIA)

Bisnis kami juga dirancang untuk memberi organisasi nirlaba kreatif keunggulan untuk pekerjaan amal & filantropis berdasarkan obat mereka.

6.png
MITRA BISNIS (EROPA & SELURUH DUNIA)

Apakah Anda berusaha untuk memperkuat pekerjaan Anda dengan solusi yang didorong AI & Blockchain kami, kemitraan strategis adalah inti dari rencana kami untuk tumbuh.

Memang, kami berusaha untuk mengurangi produk palsu, perlindungan pasien, penghapusan penipuan asuransi, keaslian & ketertelusuran di seluruh rantai pasokan serta integrasi real-time dengan Internet of Things (IoT) & perangkat pintar lainnya.

PASAR ADDRENTABLE & PHARMA-CENTRIC LAINNYA

Kami juga menyediakan rangkaian layanan lengkap yang memfasilitasi pertukaran informasi, komunikasi, dan transaksi antara farmasi dan institusi kesehatan. Mereka dapat terdaftar dan dijelaskan sebagai berikut:
  • Manufaktur & Manajemen Rantai Pasokan melalui IoT & Sensor adopsi dan Serialisasi & Agregasi
  • Pembayaran & Cryptocurrency Exchange melakukan Atomic Swaps Off-Chain melalui Solusi Lapisan Kedua untuk Skalabilitas
  • Additive Manufacturing menggunakan teknologi pencetakan obat 3D
  • Outset Online yang Disesuaikan untuk Pelanggan Farmasi & Kesehatan kami
  • Penggalangan Dana untuk Perawatan Kesehatan terkait Penyebab Amal Secara Global

CHATBOT & ASISTEN VIRTUAL KAMI UNTUK PERCAKAPAN YANG TAK TERLIHAT

Last but not least, seluruh pasar akan dikelola oleh AI paling kuat di dunia yang menyusun bahasa alami untuk kemudian menganalisanya dan bertindak di atasnya untuk pengalaman pelanggan yang optimal. Sebagai pelanggan, yang harus Anda lakukan adalah mengajukan pertanyaan. Hal ini:
  • Sangat akurat
  • Ketika bingung ia menanyakan pertanyaan klarifikasi yang benar
  • Berbicara semua bahasa
  • Segera belajar keterampilan baru
7.png

PERDAGANGAN JARINGAN PHARMA PERDAGANGAN

Tim kami sangat percaya bahwa inovasi & kreativitas dalam perdagangan obat-obatan dan layanan farmasi membuat perbedaan bagi semua pihak, dengan tujuan untuk menciptakan pasar farmasi-sentris yang dapat dipercaya dan inovatif yang memungkinkan profesional farmasi & perawatan kesehatan untuk berdagang dan menggunakan secara efisien rangkaian layanan lengkap kami, untuk kepentingan terbaik pasien. Dan juga untuk mempersiapkan besok dengan visi yang berbeda berdasarkan teknologi mutakhir seperti AI, Blockchain, pencetakan 3D, dan IoT.

Bisnis kami dirancang untuk memberikan importir & distributor kreatif, pembuat obat, grosir, apotek rumah sakit & apotek, nirlaba, dan mitra perusahaan kami yang memiliki kelebihan dengan pelanggan dan / atau pemasok mereka. Kami membantu mereka mengurangi kompleksitas dan biaya proses transaksi perdagangan, memastikan bahwa semua kegiatan ini terjadi di lingkungan kepercayaan dan kecerdasan buatan. Tim kami selalu memastikan semuanya berjalan lancar dan semua pihak puas.

TEKNOLOGI KAMI

AI & Blockchain : Trade Pharma Network adalah platform canggih yang didukung oleh algoritma AI-driven (mesin pencari, kata kunci berdasarkan perjodohan, ...) yang memerlukan teknik Deep Learning dan dataset kualitas serta beberapa aplikasi terdesentralisasi (dApps) yang relie pada Blockchain publik, swasta dan hibrida serta solusi lapisan kedua (off-chain).

IoT / IIoT : Teknologi ini menyangkut peralatan yang terhubung, pelacakan pria dan material, manajemen siklus hidup sampel, kemasan pintar, dan pemantauan rantai dingin adalah salah satu aplikasi IoT yang sangat cocok untuk organisasi perawatan kesehatan & perusahaan farmasi. Dengan bantuan mitra kami, berikut adalah penawaran kami kepada pelanggan kami:

Meningkatkan Efisiensi Manufaktur

• Peralatan pintar yang mengumpulkan data dan status operasional (waktu berjalan, suhu, beban, siap digunakan / dalam operasi / di bawah pembersihan / di bawah pemeliharaan)

• Tambahkan paket sensor untuk mengumpulkan data perangkat & membangun platform back-end menggunakan platform IoT industri

• Jalankan analitik pada data untuk memprediksi kapan sebuah peralatan akan dimatikan

• Otomatis permintaan insiden yang dipicu oleh integrasi dengan sistem manajemen tiket

• Sensor yang mengumpulkan metadata untuk analisis untuk mengidentifikasi dan mengurangi penyebab variabilitas proses dan meningkatkan hasil produksi

• Visibilitas ke dalam gerakan manusia dan material di seluruh bengkel melalui teknologi pelacakan dan pemantauan.

Melacak Produk di Gudang

Meningkatkan Efisiensi Operasional di Gudang

• Sensor pada item produk / holding mengirimkan informasi tentang lokasi produk, inventaris, dan inkonsistensi langsung ke perangkat genggam / dasbor pengelola gudang

• Perangkat ini menggunakan data sensor untuk menyimulasikan tampilan real-time, 3-D dari gudang

• Paket sensor yang disematkan pada forklift melacak lokasi dan penggunaannya

• Pembaca nirkabel menangkap data (volume, dimensi) yang dikirimkan dari palet ketika mereka tiba

Menjaga Kondisi Penyimpanan Diinginkan

• Sensor lingkungan mengumpulkan data di area yang dikontrol suhu dari gudang untuk melacak kondisi lingkungan obat secara real time

• Data logger aktif dan pasif dibandingkan dengan tabel stabilitas termal untuk menghasilkan peringatan jika terjadi kunjungan suhu

Menyelaraskan Produksi & Demand

• Sensor mengumpulkan dan menganalisis data tentang pergerakan pengiriman - dari gudang, hingga distribusi, hingga perencanaan produksi.

Melacak Produk di Setiap Titik

Pastikan Integritas & Keterlacakan Produk di Seluruh Rantai Pasokan

• kode bar 2-D, tag RFID dan label cerdas untuk pengemasan

• Sensor NFC untuk kemasan obat dan vaksin

• Sirkuit elektronik / chip untuk bahan kemasan

• Data pengemasan dikirimkan melalui transportasi obat-obatan dan selama pemberian obat

• Data yang dikumpulkan dalam sistem pusat yang dikirimkan melalui cloud pribadi atau publik untuk memastikan ketertelusuran dan menginformasikan pengambilan keputusan.

Mengoptimalkan Biaya Persediaan Diantara Mitra Rantai Pasokan

• Kode Bar 2-D, tag RFID, dan label cerdas yang digunakan dalam kemasan

• Pemancar di gudang menangkap gerakan konsinyasi dan melaporkan ke lokasi pusat

• Keputusan persediaan dan rantai pasokan memanfaatkan informasi waktu nyata pada pergerakan produk untuk memastikan tingkat persediaan optimal

Manajemen Lonjakan Suhu & Pemeliharaan Kualitas Obat Selama Transit

• Pasang sensor lingkungan di dalam paket produk / palet dalam wadah pengiriman untuk terus melacak suhu obat-obatan

• Mempekerjakan sensor program untuk secara otomatis memberi sinyal peringatan jika penyimpanan vaksin bergerak di luar rentang suhu yang ditentukan baik saat dikeluarkan dari lingkungan yang didinginkan ke kontainer pengiriman, atau karena kerusakan fungsi pendinginan

8.png

3D-Drug Printing : Obat resep 3D cetak pertama dengan jelas mengilustrasikan potensi pencetakan 3D untuk secara radikal mengubah industri farmasi, menjadikan teknologi ini sebagai pemain kelas berat baru di Big Pharma. Dengan fleksibilitas ekstrim dan kemampuan melekat untuk menyesuaikan produk, kami sangat percaya bahwa pencetakan 3D akhirnya akan meledakkan bidang kedokteran pribadi yang terjangkau dan terbuka lebar. Dengan bantuan mitra biotek kami, kami mengandalkan teknologi percetakan obat 3D berikut:

Selektif Laser Sintering (SLS) pencetakan
Menggunakan laser untuk mengubah bubuk menjadi bagian yang solid. Kita dapat memasukkan obat-obatan ke dalam bubuk untuk memproduksi obat-obatan yang diisikan obat-obatan

Semipadat Ekstrusi (SE) pencetakan
Mengubah bahan semisolid menjadi tablet kunyah yang sangat berguna pada pasien pediatrik dan geriatrik

Fused Deposition Modeling (FDM)
Melelehkan feedstock dari polimer yang diekstrusi untuk membangun objek secara lapis demi lapis, seperti polimer kelas farmasi yang dapat diisi dengan bahan aktif (s) untuk membuat obat pelepasan yang dimodifikasi.

Stereolithography (SLA) pencetakan
Menggunakan laser untuk mengubah bahan cair menjadi bagian padat, seperti polimer yang juga dapat diisi dengan bahan aktif (s)

Desain Tablet (TD)
Menggunakan perangkat lunak CAD untuk mendesain tablet untuk dicetak lebih lanjut. Kami dengan demikian dapat memproduksi obat-obatan dari setiap geometri

9.png

MITRA KAMI

Kemitraan strategis dengan perusahaan terkemuka di dunia adalah inti dari rencana Trade Pharma Network untuk tumbuh. Seperti kami, mitra kami berdedikasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan mereka dan memungkinkan kami untuk memberikan solusi lengkap untuk bisnis Anda.

Partners.png

Referensi

Tautan utama dan kontak proyek ada di sini:


Penulis : erwin_ibrahim
ETH : 0x347A7A7dB223A23774375EFfB6b6e96c5Ac64C1c

Post a Comment

0 Comments