Freldo


Selamat datang teman-teman saya. hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek yang sangat menjanjikan.Freldo - ekonomi terbesar di dunia atas dasar kombinasi usaha kecil dan menengah di Amerika Serikat. Menurut statistik, pangsa bisnis kecil dalam produk domestik bruto Amerika Serikat adalah 62%. Sebagai aturan, ini adalah perusahaan kecil yang melayani publik. Mulai dari beberapa orang hingga beberapa lusin. Selain itu, banyak orang terinspirasi oleh keberhasilan bos mereka, berencana untuk membangun bisnis kecil mereka sendiri di masa depan. Menurut datanya sendiri, sekitar 20% karyawan perusahaan adalah wiraswasta. Lingkungan bisnis yang positif, banyak bisnis kecil baru dan pengusaha yang mencari pelanggan setiap tahun di pasar kami, berkontribusi. Situasi yang sangat mirip terjadi di Kanada. Statistik menunjukkan bahwa sekitar 3 juta usaha kecil menyediakan setengah dari peluang ekonomi seluruh sektor swasta negara. Sebagai tambahan,

Informasi dasar:

Nama Freldo 
Karakter kualifikasi FRECN 
Distribusi koin 800 000 000 
Harga 1 ETH 5 000 FRECN 
Etereum ERC-20 
Freldo memecahkan masalah pasar modern layanan pada berbagai tahap:

pencarian cepat dan mudah untuk parameter tertentu. 
Penilaian yang salah. 
Memesan barang dan jasa langsung dari akun Freldo. 
Amankan transaksi dan transparansi melalui blok dan kontrak cerdas.
Jaringan Freldo dirancang untuk memberikan solusi praktis untuk masalah sehari-hari masyarakat dan mendukung pengembangan usaha kecil dan menengah. Tujuan perusahaan adalah untuk merevolusi pasar layanan dengan menghubungkan teknologi blockchain ke pelanggan bisnis untuk menyediakan jaringan besar dan alat bisnis untuk usaha kecil. Jaringan Freeldo mendukung pengembangan usaha kecil dan menengah dan telah menciptakan platform di mana pelanggan dapat dengan cepat dan mudah menemukan ahli yang memenuhi syarat dengan harga terbaik, berhasil mengembangkan kemakmuran mereka dan melayani semua anggota jaringan melalui kontrak pintar. ,

Masalah pasar umum

Fenomena yang khas adalah penggunaan sumber daya yang optimal untuk usaha kecil. Ketika datang untuk fokus pada pengembangan proyek, pengusaha perlu menginvestasikan waktu dan uang untuk menjalankan toko online atau toko offline, membuat kampanye iklan yang berbeda, dll. Mereka membuat. D. Freldo, Minggu, usaha kecil biasanya harus mengeluarkan uang ekstra. Namun, bahkan setelah investasi semacam itu, mereka dibelanjakan secara substansial setiap bulan untuk mendukung kerja atau upaya manajemen pengetahuan. Selain itu, usaha kecil sering menghadapi masalah birokrasi. Biaya yang tidak perlu saat melakukan pembayaran. Ada risiko dan biaya lain yang mengurangi efisiensi usaha kecil dan daya saing pasar.

Masalah pelanggan

Situasi pasar menyebabkan sejumlah masalah serius, termasuk layanan pelanggan yang berfokus pada usaha kecil untuk pelanggan:

seorang klien potensial dapat dengan mudah menemukan penawaran dari perusahaan besar di Internet. Namun, sulit untuk menemukan produk unik yang ditawarkan oleh usaha kecil. Dalam banyak kasus, layanan segmen ini tidak diwakili sama sekali di toko online.

Presentasi materi yang tidak memadai. Seringkali, layanan bisnis kecil disajikan semiskin pelanggan potensial tidak dapat memberikan informasi yang obyektif tentang kualitas dan esensi produk. Akibatnya, pembeli menolak mencari penawaran perusahaan besar. 
Tidak mungkin untuk memverifikasi keandalan umpan balik pelanggan dalam layanan yang disediakan. Seringkali, hanya publikasi yang memberikan manfaat kepada penyedia yang diterbitkan. Dalam banyak kasus, perusahaan diatur oleh perusahaan itu sendiri, dan klien dikeluarkan dari jalan.

Banyak situs web meminta pembayaran di muka, tetapi tidak memberikan jaminan apa pun. Freldo juga mendorong pelanggan yang takut kehilangan keuangan, meskipun jumlahnya kecil. Selain itu, jaringan global penuh dengan peringatan dan cerita tentang situs harian palsu dan prabayar. 
tetapi mereka tidak menyediakan barang atau layanan apa pun untuk mereka.

Perintah.

Evgeny Olkhovsky-pendiri dan chief Executive officer 
Freldo Zelik Levit - pelatih 
Pavel Brahman-konsultan teknis senior 
Gennady Schleyer adalah arsitektur data perusahaan 
Evgeny Merkulov-pelatih 
Alex Mansurov - Penasihat senior

Informasi tambahan:


Penulis ; erwin_ibrahim
ETH : 0x347A7A7dB223A23774375EFfB6b6e96c5Ac64C1c

Post a Comment

0 Comments