CRYPTOSOUK pertukaran aset digital

Nikmati pertukaran aset digital terbaik yang berfokus pada kebutuhan trader pemula, trader profesional, dan ahli mata uang digital. Kami berdedikasi untuk membuat perdagangan mata uang digital dapat diakses, cepat dan benar-benar aman.


MENGAPA CRYPTOSOUK? 
Keandalan dikombinasikan dengan fitur yang kaya 
Nikmati pertukaran aset digital terbaik yang difokuskan pada kebutuhan trader pemula, trader profesional, dan ahli mata uang digital. Kami berdedikasi untuk membuat perdagangan mata uang digital dapat diakses, cepat dan benar-benar aman.

Tentang crptoSouk 
untuk membangun swap aset digital generasi berikutnya bagi pedagang dari setiap tingkat keterampilan untuk membuat perdagangan mata uang digital dapat diakses oleh semua orang. Kami mengabdikan diri untuk meningkatkan pengalaman perdagangan pelanggan kami dengan eksekusi perdagangan yang cepat, penetapan harga yang adil, layanan pelanggan kelas dunia, peningkatan tanpa henti, dan kreativitas tanpa batas.

bahwa ada kesempatan unik untuk fokus pada pertukaran mata uang terpusat di Timur Tengah dan Arab. Kami juga percaya bahwa operasi besar untuk perdagangan, dan pengalaman membuat bisnis jika perlu membuatnya lebih dalam dan tidak dapat digunakan. Di Timur Tengah, ada banyak pedagang besar dan investor yang menginginkan layanan lebih tinggi dan tidak tertarik pada detail yang lebih baik dari tahanan kunci pribadi. Mereka juga ingin bermitra dengan platform perdagangan yang memiliki budaya, memungkinkan untuk wilayah tersebut, dan mengubah bahasa mereka. Mereka dapat terlibat dalam fenomena ekonomi yang berkembang ini daripada secara teknis. Kami telah mengumpulkan tim ahli dan forex serta ahli dan teknologi regional yang dapat memberikan bahasa Arab yang unik. Kami menawarkan platform yang diluncurkan di wilayah yang menawarkan perdagangan Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Dash, Zcash dan Monero pada awalnya.

MENGAPA CRYPTOSOUK? 
Keandalan dikombinasikan dengan fitur yang kaya 
Nikmati pertukaran aset digital terbaik yang difokuskan pada kebutuhan trader pemula, trader profesional, dan ahli mata uang digital. Kami berdedikasi untuk membuat perdagangan mata uang digital dapat diakses, cepat dan benar-benar aman. 

Pemetaan Asli 
Mesin pencocokan perusahaan dengan kemampuan eksekusi 1 Juta transaksi per detik 
API Tingkat Lanjut untuk mengakses atau menyediakan likuiditas kepada pihak lain 
20+ opsi pemesanan termasuk tetapi tidak terbatas pada; ISI atau KILL, IOC, STOP, LIMIT. 
Kemampuan integrasi ganda untuk KYC / AML, Perbankan / PSP 
Institutional Grade Security menggabungkan sistem berdasarkan pada aturan Cold / Warm / Hot Wallet
Interoperabilitas dengan infrastruktur Tradisional dan DLT.



DISTRIBUSI TOKEN 
Token Jenis 
ERC20 
Token Nama 
Souk 
Token Ticker 
Souk 
Harga Token 
@ $ 0.50

Pra-Penjualan 
$ 0,375 
Diskon 25% untuk 
Soft Cap - $ 1 juta 
Tanggal Peluncuran - 9 Juli 2018 
Durasi - 30 Hari 
Penjualan Utama 
$ 0,5 
Hard Cap - $ 11 juta 
Tanggal Peluncuran - 22 Agustus 2018 
Durasi - 30 Hari

PETA JALAN



PROGRAM REFERRAL 
Bagian Referensi CryptoSouk menawarkan kepada para Pedagang kemampuan untuk: 
Mengundang Pedagang baru ke CryptoSouk dengan menukarkan beberapa Token yang dihasilkan oleh mereka 
Menerima bonus selamat datang di Token SOUK untuk bergabung dengan CryptoSouk

TIM ICO PROJECT CRYPTOSOUK


CRYPTOSOUK dapat menjadi investasi jangka panjang yang baik untuk Anda, karena kemungkinan perusahaan akan menawarkan pengembalian investasi yang bagus, tetapi di masa depan. Jika Anda memiliki kesabaran yang cukup, alangkah baiknya berinvestasi di perusahaan ini.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek CRYPTOSOUK mana yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan agar Anda mendapatkan informasi yang akurat. informasi. dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Pembaca yang budiman, ini hanyalah ringkasan dari tujuan, manfaat, dan peluang yang dapat ditemukan dari proyek inovatif yang luar biasa ini. Saya yakin Anda ingin tahu lebih banyak, silakan kunjungi salah satu tautan berikut:


Penulis: erwin_ibrahim
ETH : 0x347A7A7dB223A23774375EFfB6b6e96c5Ac64C1c

Post a Comment

0 Comments