ChangeNOW - Layanan pertukaran tanpa batas

ubah-sekarang-696x449.jpg
Ulasan Proyek
ChangeNOW adalah layanan pertukaran kripto instan yang telah dibangun untuk menyediakan pelanggan dengan layanan yang aman, sederhana, dan nyaman. Ini akan memungkinkan pelanggan untuk bertukar Cryptocurrency secara online, cepat dan sangat mudah. Keuntungan utamanya adalah Anda tidak perlu mendaftar di sana dan Anda tidak akan memiliki batasan untuk dikhawatirkan. ChangeNOW adalah platform efisiensi dan sangat nyaman yang memungkinkan Anda untuk bertukar cryptocurrency Anda. Setelah menyelesaikan 5 langkah sederhana, Anda dapat bertukar crypto dan uang akan masuk ke dompet Anda dalam hitungan menit. Juga, Anda tidak perlu khawatir tentang komisi karena platform hanya mengambil komisi yang jujur ​​untuk layanan yang mereka berikan.
Dengan melakukan intergrading ke lebih dari 10 platform perdagangan cryptocurrency, ChangeNOW memastikan Anda mendapatkan harga terbaik. Ini termasuk perusahaan yang sudah dikenal seperti Poloniex dan Bittrex. Jika kita melihat kecepatan transaksional, transaksi akan diproses dalam waktu lima menit. Namun, semua ini akan tergantung pada volume transaksi. Jika Anda berurusan dengan volume yang lebih besar (lebih dari 1 BTC), proses transaksi mungkin membutuhkan waktu lebih lama daripada waktu transaksional biasa.
Mengapa Anda harus percaya ChangeNOW
Secara native platform akan terdesentralisasi dan transparan karena platform ini didasarkan pada teknologi BlockChain modern. Semua anggota tim di belakang proyek ini adalah pengembang BlockChain berpengalaman dan berpengalaman. Pengguna tidak perlu khawatir tentang identifikasi atau pencurian keuangan karena pengguna platform Changenow tidak perlu membuat akun atau memberikan informasi pribadi berarti tidak ada detail pribadi yang disimpan dalam produk ini. Pengguna selalu bisa mendapatkan nilai tukar terbaik ketika Anda menggunakan platform.
Untuk menggunakan semua fitur ini, Anda hanya perlu 5 langkah yang sangat sederhana. Panduan di bawah ini akan menunjukkan cara menggunakan platform
1. Pilih Mata Uang
Pertama, Anda harus memilih mata uang apa yang Anda inginkan. Sebagai contoh, jika Anda ingin mengonversi ETH ke BTC, ketikkan jumlah yang ingin Anda ubah dalam "Anda mengirim" dan pilih ETH darinya dan pilih "BTC" dari bagian "Anda dapatkan". Kemudian platform akan secara otomatis menghitung tingkat terbaik yang dapat diberikan kepada Anda dan ini akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak BTC yang dapat Anda peroleh untuk jumlah ETH yang Anda masukkan. Jika Anda berpikir semuanya baik-baik saja maka klik saja tombol "Exchange".
2. Tempatkan alamat dompet Anda
Setelah menyelesaikan langkah di atas, masukkan alamat dompet BTC Anda di bagian “Masukkan alamat BTC penerima”. Silakan periksa alamat BTC yang dimasukkan dengan sangat hati-hati karena transaksi tidak dapat dibatalkan.
3. Konfirmasi
Setelah memeriksa ulang data yang dimasukkan, klik "confirm"
4. Buat deposit
ChangeNOW akan membuat alamat ETH untuk Anda dan Anda perlu mengirimkan jumlah ETH Anda ke alamat ini
5. Terima koin Anda
Sebagai langkah terakhir ChangeNow akan menemukan harga terbaik yang dapat memberi Anda dengan mencari melalui sepuluh bursa terpadu dan setelah memproses transaksi itu akan mengirimkan jumlah BTC ke dompet Anda dalam beberapa menit.
Detail Token
Simbol Token: SEKARANG
Nama lengkap: ChangeNOW Token
Ketik: ERC20 Token
1 SEKARANG ≈ 0,2 USD
Token Jumlah: 200 000 000 SEKARANG
Kap Pasar: 40 000 000 USD 
Penting - Token SEKARANG akan terdaftar di platform perdagangan utama pada Agustus 2018
Cara mendapatkan Token
Satu-satunya cara Anda bisa mendapatkan token SEKARANG oleh individu dengan bergabung dengan Airdrop dan kampanye Bounty.
Kesimpulan
Dengan mempertimbangkan semua informasi di atas, ChangeNOW tetap menjadi salah satu proyek terbaik untuk berinvestasi dan setiap investor harus menempatkan proyek ini di bagian atas daftar mereka pada tahun 2018. Proyek ini diharapkan memiliki jumlah pengguna yang tinggi karena kemudahan penggunaannya. .
Tautan penting
PENULIS : erwin_ibrahim
ETH : 0x347A7A7dB223A23774375EFfB6b6e96c5Ac64C1c  

Post a Comment

0 Comments