Platform Crest DigiAd

223.PNG
Halo teman-teman saya yang terkasih. Saya ingin ulasan ini untuk Shine proyek teknologi yang disebut. Platform Crest DigiAd adalah platform pemasaran online dan iklan digital yang menghasilkan pendapatan harian dengan mengalokasikan token utilitas Crest untuk menjalankan beberapa kampanye iklan. Crest mengembangkan platform yang tahan lama dan nyaman untuk kampanye DigiAd, yang beroperasi pada server iklan independen, dilengkapi dengan algoritma pembelajaran otomatis.
32.PNG
Platform Crest menggabungkan kemampuan pemasaran online dan kecerdasan buatan (AI) dan dirancang untuk menghasilkan pendapatan bagi anggota komunitas Crest dengan mengalokasikan token Crest untuk menjalankan beberapa kampanye pemasaran dan iklan. Jutaan orang ingin menghasilkan pendapatan pasif melalui pemasaran online dan iklan digital, tetapi tidak memiliki keterampilan atau sumber daya untuk berhasil. Crest untuk pertama kalinya akan menggabungkan kekuatan cryptocurrency dan kecerdasan buatan dengan pemasaran online dan iklan digital. Promen token puncak memiliki pengalaman bertahun-tahun dan telah menghasilkan keuntungan signifikan dalam industri pemasaran online selama 10 tahun terakhir.
7142.PNG
Kombinasi Token Crest Token dengan industri yang mapan (pemasaran online) memberikan stabilitas dan perlindungan modal bagi komunitas anggota Crest di ruang yang rentan terhadap volatilitas ini. Token: 
Platform CSTT : Ethereum 
Standard: ERC20 
Jumlah: 12,500,000 
Harga CSTT : 1 CSTT = 1,85 USD 
Pembayaran: 
ETH, BTC

Soft cap: 2,000,000 USD 
Hard cap: 7,249,000 USD 
PreICO

Kuantitas: 1.000.000 CSTT 
Awal: 24.05.2018 
Penyelesaian: 30.05.2018 
Bonus: 
1 CSTT = $ 0,25

ICO 
Quantity: 6,400,000 CSTT 
Mulai: 30.05.208 
Penyempurnaan: 27.07.2018 
Ben Sanders 
Project Lead 

Road map
7842.PNG
Tim 
Erin Cotter Kepala Pemasaran Online 
Eksekutif pemasaran senior yang sangat kreatif dan strategis dengan 15 tahun keberhasilan terbukti membangun merek kecantikan global di seluruh kategori (perawatan kulit, makeup , perawatan rambut, haircolor, body) dan lintas saluran (khusus / multi, department store, salon, DTC) melalui produk baru yang inovatif dan program pemasaran
➢ Menunjukkan keberhasilan sebagai pengusaha dan pemasar global. Co-established Passport, merek makeup prestise ekuitas swasta dengan distribusi internasional termasuk Sephora, Harvey Nichols dan QVC. Saat ini memimpin pemasaran perawatan kulit global untuk Estée Lauder, kategori $ 2B dengan distribusi di lebih dari 100 pasar 
➢ Sangat kolaboratif dengan keterampilan kepemimpinan dan komunikasi yang sangat baik dengan tim manajemen sukses yang terbukti dan membangun jaringan yang kuat di seluruh organisasi 
Aleksandar Djordjevic Senior Software Developer 
Senior JavaScript Web / Mobile Pengembang Akhir Depan | Pengembang Blockchain Senior | Pengembang Kontrak Cerdas Senior | Crypto Enthusiast | Di bawah 30 CEO & Pengusaha

Bersemangat dan bersemangat, selalu kelaparan untuk beberapa keterampilan dan pengetahuan baru. Dikelilingi dengan alat pengembangan Web, teknologi Front-End, aplikasi Mobile, Blockchain, dapps, dunia crypto.

Saat ini menggunakan beberapa teknologi Front-End untuk pengembangan seluler dan web. 
Bekerja sebagai Senior Web / Mobile Front-End Developer pada proyek yang terkait dengan pengembangan aplikasi seluler dan pengembangan web. Juga fokus pada pengembangan Blockchain, dapps, dan Crypto traiding.

Pengembang Blockchain Nihal Patel 
Produktif dan cepat belajar. Saya menerima tantangan dan bekerja keras untuk itu. Saya ingin tahu tentang sesuatu yang baru. Saya menghabiskan hampir seharian mempelajari teknologi terbaru. Pengembangan web adalah gairah saya. Saya membuat web warna yang indah. 
Angela Brasington Ahli Strategi Pemasaran Senior Eksekutif yang berpengalaman 
dengan bisnis strategis dan keterampilan manajemen proyek. Berorientasi kewiraswastaan ​​dan berorientasi pada tim, mengalokasikan proyek dengan hati-hati dalam tim kami untuk menyediakan layanan pemasaran digital bintang kepada beragam portofolio klien dari blockchain hingga merek ecommerce.

Spesialisasi: Pemasaran digital, pemasaran ICO, pemasaran Media Sosial, Pertumbuhan bisnis secara keseluruhan, pembuat konten, pengembangan produk, produksi pakaian, manajemen rantai pasokan, hubungan pelanggan dan vendor, analisis biaya, kepuasan pelanggan.
 
Dean Matthew Lapinid Lead Community Manager

Chad Copeland Creative Designer 
Seorang inovator berpikir ke depan yang merupakan seorang pemula yang bersemangat dengan hasrat untuk desain dan pengetahuan yang luas tentang industri. Pemain yang bekerja keras dan berkinerja tinggi dengan keterampilan bisnis komunikasi dan kewirausahaan yang kuat. Tantangan selalu dipenuhi dengan solusi dan tidak pernah ada kekurangan ide-ide baru.

Annah Todd Digital Marketing Consultant 
pecialty adalah kampanye terpadu untuk saling mempromosikan dan mempercepat pertumbuhan di seluruh platform digital. Dia memelopori cerita digital melalui fotografi, videografi, dan copywriting.

Ibu Todd sebelumnya menjabat sebagai COO di ToldYaa! ™, sebuah perusahaan media sosial dan manajemen digital yang mengatur dan menciptakan konten, mengelola klien kehadiran media sosial dan membangun audiensi strategis yang selaras dengan tujuan bisnis klien dan strategi pemasaran. Ibu Todd menangani manajemen sehari-hari dan operasi dari atas ke bawah dan selalu siap untuk terjun ke dalam proyek baru.

Ibu Todd senang belajar teknologi baru, membangun sesuatu (secara fisik dan digital) dan mengasah berbagai keterampilan. Ms Todd saat ini sebagian besar berada di pantai Maine tetapi dapat ditemukan di mana saja dari New Brunswick ke Hamptons. Dia adalah pelari yang rajin, pelaut, pemain ski, penunggang kuda, dan menikmati energi besar atau menantang. 

Ini adalah proyek yang benar-benar unik dan menjanjikan. Proyek ini dipimpin oleh vysokokvalifitsirovannye komando profesional, produk ini svoevremenno datang di pasar. Dan saya percaya bahwa permintaan untuk layanan ini akan tumbuh secara eksponensial. Dan dengan penerapan peta jalan yang tepat waktu dan akurat oleh tim, pertukaran, pada gilirannya , akan bereaksi dengan pertumbuhan yang cepat. Dan saya pikir bahwa potensi investasi proyek berada pada tingkat yang sangat tinggi.

Info lebih lanjut di: 

Penulis ; erwin_ibrahim

Post a Comment

0 Comments