XchangeRate Robot (XRR)

logo.png

The XchangeRate Robot (XRR) sebaliknya mendeteksi dan membuat keputusan tentang membeli / menjual sikap itu sendiri. Pengejaran utama kami adalah menjadi platform universal di mana pengguna alat kami dapat memanfaatkan metrik unik kami untuk memiliki keunggulan dalam pertukaran. Metrik kami memiliki kemampuan unik untuk memprediksi arah harga dengan mengevaluasi pola dalam data yang tersedia secara umum di bursa menggunakan API. Karakteristik data ini tersedia dan berlaku di beberapa bursa di mana instrumen lain dipertukarkan seperti saham, emas, minyak, forex, dan turunan lainnya.
Sebuah platform perdagangan intelijen yang didukung oleh otomatisasi
Strategi berbagi pasar bagi para pedagang
Komunitas Pedagang Cryptocurrency

XchangeRate berada pada jalurnya untuk menjadi platform utama yang memperdagangkan instrumen ini menggunakan token XRR sebagai satu-satunya mata uang yang digunakan untuk mengkomunikasikan nilai di antara pengguna dan akses platform.

Visi
Menafsirkan Aliran data metrik token dan instrumen pasar melalui penelitian mendalam dan penerapan Kecerdasan Buatan untuk memperoleh nilai dan memaksimalkan manfaat.

Misi
Untuk menyediakan platform dengan berbagai alat perdagangan penting, kuat dan berharga menggunakan kecerdasan yang ditambah.

XchangeRate.io adalah robot berbasis data yang membuat keputusan berdasarkan pada sikap 'beli' dan 'jual' pada pertukaran mata uang dan parameter pengguna. Plugin dan API memberi makan robot datanya dan metrik unik menyediakan kekuatan analisisnya. XchangeRate adalah platform yang akan menjaga jumlah pertukaran yang didukung yang diperdagangkannya melalui API meningkat.

platform.png

XchangeRate dimaksudkan untuk menjadi aplikasi web yang akan responsif pada perangkat seluler. Platform produk akan mendukung dan mengiklankan penjualan keramaian. XchangeRate menggunakan API dari sumber terpercaya termasuk cyptocompare.com, coinmarketcap.com, dan semua bursa pendukung.

Robot ini memiliki 4 area:
● The (Dewan Pemantauan Koin), 
● Robot Otomasi, 
● MVP dan 
● Pasar.

Dewan Pemantau Koin adalah panel dasbor yang memetakan data yang dianalisis dari sumber data berbeda dan menampilkannya dengan cara yang dapat disortir oleh pedagang untuk mengidentifikasi sentimen pasar di sekitar koin yang tersedia di bursa.

Robot Otomasi adalah bagian dari platform XchangeRate di mana pengaturan strategi dapat dikeluarkan untuk robot untuk mengotomatisasi perdagangan menggunakan API dan kunci rahasia.

MVP adalah bagian dari otomatisasi XchangeRate yang tidak memerlukan nama pengguna, kata sandi, API atau kunci rahasia tetapi menggunakan preset untuk menyaring pasar dengan aksi harga.

Marketplace adalah pusat data tempat strategi, pengguna, dan kinerja ditabulasikan untuk pengguna yang ingin mengadopsi strategi dapat menerapkan strategi pengguna lain sebagai ganti token XRR.

Token
XRR Coin akan diimplementasikan sebagai token utilitas yang digunakan untuk bertransaksi pada xchangerate.io dalam dua model utama. Ada biaya langganan di mana pengguna akan melakukan pembayaran bulanan minimum untuk mendapatkan akses ke platform. Ada juga pasar penilaian strategi di mana pengguna dapat memeriksa tingkat keberhasilan strategi yang berbeda dan Biaya Token (TC) yang telah dilekatkan oleh para inisiator. Token Adopters dapat mengadopsi strategi ini di TC sementara ada biaya platform untuk transaksi.

Tim XRR akan bekerja dengan bursa utama seperti Yobit, EtherDelta, KuCoin, Huobi, OkEx, dan Binance untuk mencantumkan koin XRR di bursa mereka sehingga XRR Coin dapat dengan mudah dibeli dan dijual.

Nama Token: Koin XRR
Simbol Token: XRR
Jenis Token: ERC20
Peran Token: Utilitas
Total suplai: 250.000.000
Tersedia untuk dijual: 235.000.000

ICO ICO
publik tanggal: 12 April 2018 - 9 Mei 2018 
Pembelian minimum: 0,10 ETH atau 0,01 BTC 
Metode pembayaran yang diterima: ETH, BTC 
Token ICO harga: 1 ETH = 10 000 XRR 
Soft Cap: 2 000 ETH atau 200 BTC 
Hard Cap: 16 000 ETH atau 1 600 BTC

1 BTC: 100.000 XRR 
1 ETH: 10.000 XRR 
Bonus saat ini: 5% 
Token Type: Utilitas token 
Pasokan maksimum: 250.000.000 XRR 
ICO Hard Cap: 18.000 
Token ETH tersedia di ICO: 160.000.000 
Token Bonus XRR tersedia di ICO: 20.000.000 XRR 
Token Total tersedia di ICO: 190.000.000 XRR

Distribusi Dana
Perkembangan Platform: 47,5%
Peningkatan Penelitian dan Produk: 14,3%
Pertukaran Pertukaran: 9,5%
Pemasaran dan Akuisisi Pengguna: 9,5%
Pemangku Kepentingan Proyek: 8,6%
Biaya Operasional: 4,8%
Cadangan Keamanan: 4,8%
Biaya hukum: 1%

Distribusi Token
ICO: 80%
Token bonus: 12,8%
Pemilik Proyek dan Pemangku Kepentingan: 6%
Airdrop and Bounty: 1,2%

Agnostic Trading Exchanges
exchange.png

Peta jalan

roadmap.png

Tim

team.png


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi Tautan Di Bawah:

Profil Bitcointalk: erwin_ibrahim ( https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1061924 )

Post a Comment

0 Comments