TREON

treon.jpg

Treon (TXO) adalah token utilitas dan e-wallet berbasis blockchain ethereum untuk membayar tagihan utilitas yang memanfaatkan teknologi canggih dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi dan aman. Sektor utilitas telah memiliki kemajuan pelanggan terpusat-intermiten selama bertahun-tahun. Teknologi blockchain yang mengganggu yang digunakan oleh TXO e-wallet menawarkan peluang luas bagi penyedia layanan untuk mendorong efisiensi biaya dan meningkatkan keuntungan sambil memberikan kontrol yang lebih besar kepada konsumen untuk penggunaan mereka dan pertimbangan dan kenyamanan moneter yang lebih luas. Dengan Treon, kami akan membuat pembayaran tagihan utilitas Anda menjadi pengalaman satu-centang yang mudah - kapan saja, di mana saja.

Treon (TXO) difokuskan untuk memberikan layanan bernilai tambah yang menarik yang akan merampingkan manajemen utilitas dan pemrosesan pembayaran yang belum pernah ada sebelumnya: konsumen akan dalam sekejap mempengaruhi pembayaran mereka dengan menggunakan dasbor gabungan sederhana. Selain itu, Treon (TXO) akan membawa sejumlah besar pengguna baru ke ruang crypto dengan menghubungkan miliaran pelanggan utilitas ke blockchain. Visi kami adalah untuk mencapai titik di masa depan di mana konsumen utilitas di seluruh dunia menggunakan token Treon (TXO) sebagai mata uang pilihan dan instrumen pembayaran pilihan mereka. Kami siap untuk meyakinkan perusahaan utilitas untuk menerima token Treon (TXO) dari pelanggan karena lebih cepat, lebih aman, dan lebih murah untuk dioperasikan dan digunakan.

MODEL BISNIS: PENGALAMAN MASA DEPAN PEMBAYARAN UTILITAS

Model bisnis Treon didasarkan pada berbagai aliran pendapatan yang berasal dari layanan utilitas yang berbeda, secara fundamental dari tepi apropriasi, biaya pertukaran, dan biaya penggunaan platform. Treon (TXO) akan mewujudkan tepi yang sehat sambil memberikan dana cadangan besar untuk penyedia utilitas.

Treon memberikan penghargaan kepada pelanggan karena menggunakan token TXO untuk membuat penerimaan dan penggunaan secara signifikan lebih menarik. Demikian juga, dana investasi akan menjadi pendorong bagi perusahaan utilitas untuk memindahkan kontrak perdagangan silang mereka ke blockchain untuk mengelola pertukaran bisnis mereka secara efektif.

Melalui penyatuan tepi dan pengeluaran di atas, model bisnis Treon bekerja untuk mengatasi pasar global yang berkembang dan menjadi mitra sejati bagi penyedia utilitas, yang menyampaikan nilai nyata kepada konsumen dan penyedia.

Dengan tanda centang, Anda akan dapat membeli token (TXO), melihat penggunaan Anda dan mempengaruhi pembayaran Anda untuk setiap utilitas Anda di mana pun di planet ini. Menggabungkan kemudahan menggunakan satu antarmuka melalui beberapa alternatif pembayaran untuk menyelesaikan biaya dari perusahaan Utility di satu dasbor.

MUDAH

Gateway pembayaran utilitas yang terdesentralisasi dan aplikasi dompet pengolahan bekerja untuk semua pelanggan di seluruh dunia termasuk yang tanpa buku besar, dengan aplikasi smartphone yang sederhana dan terkonsolidasi untuk mengelola dan membayar semua pembayaran Anda yang melintas di atas catatan utilitas yang berbeda.

AMAN

Treon akan memastikan integritas dan keamanan e-wallet menggunakan blockchain Ethereum yang brilian yang berfungsi seperti dompet multi-tanda tangan (multisig). Kami bermitra dengan beberapa dompet ahli cryptocurrency untuk memberikan pengguna Treon (TXO) dengan pengalaman terbaik dari ekosistem crypto.

INFORMASI TOKEN

Simbol Token: Treon (TXO)
Tambahkan hingga Supply 1.000.000.000 Miliar
Porsi 429,7 Juta
Soft Cap 4 Juta USD
Hard cap 25 Juta USD
Mata uang ETH, BTC

PETA JALAN

Q1 2017 Mulai dari Ide dan perencanaan
Q4 2017 Arsitektur teknis dan pembuatan prototipe
Q1 2018 perencanaan dan persiapan ICO
Q4 2018 Minta Token di bursa Kripto
Penyedia Telekomunikasi Q1 2019 Onboarding
Q4 2019 Perjanjian dengan pedagang-pedagang Top-up Telekomunikasi
Q1 2020 Perjanjian dengan gateway pembayaran
Q4 2020 Onboarding perusahaan Listrik
Q1 2021 Smart Contracts untuk perusahaan gas alam
Q4 2021 Onboarding air Perusahaan utilitas
Q1 2022 Peluncuran perjanjian pengecer Telecom
Q4 2022 Tutup semua perjanjian reseller penyedia utilitas.

Kunjungi tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut: 

Situs web: http://treon.io/

Ditulis oleh : erwin_ibrahim

Post a Comment

0 Comments