Thinkcoin

Perdagangan global terjebak di masa lalu: Broker online merevolusi perdagangan dengan menghubungkan pengecer ke pasar. Ia bekerja melalui jaringan perantara; semua orang mengambil potongan kue. Blockchain sekarang membuat model ini menjadi usang.

Masalah:

• BIAYA EKSKLUSIF - Dengan begitu banyak perantara yang terlibat, perdagangan global menciptakan kredit dan risiko keuangan.

• INSIDE INFLUENCE - Model broker tradisional dapat memiliki pengaruh yang tidak dapat dibenarkan pada harga dan perdagangan.

• TEKNOLOGI TERAKHIR - Perdagangan global telah terjebak dalam model yang satu dekade lalu, yang menyebabkan kurangnya fleksibilitas.

• DANA PEDAGANG ADALAH RISIKO - Mentransfer dana ke akun broker menambah elemen risiko yang tidak perlu.

TradeConnect akan membawa perdagangan ke masa depan
Dasawarsa sukses memenangkan penghargaan keuangan mendorong terciptanya jaringan perdagangan canggih yang akan selamanya mengubah dunia perdagangan. Berdasarkan Blockchain, TradeConnect akan memungkinkan pedagang untuk berdagang secara instan dan tanpa perantara dengan aset keuangan apa pun.

• MENGURANGI BIAYA DENGAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN ​​- TradeConnect menghubungkan para pedagang ke platform perdagangan digital global, di mana satu-satunya komisi adalah biaya koneksi, di mana para pedagang menerima imbalan dengan imbalan tambahan likuiditas dalam sistem.

• KECERDASAN INTIATIF INOVATIF - Teknologi inovatif di TradeConnect akan mengarah pada penciptaan jaringan dengan fleksibilitas yang belum pernah dilihat oleh pasar sebelumnya. Karakter digital dan cutting edge AI yang unik hanyalah awal.

• PERDAGANGAN LANGSUNG TANPA INTERMEDIER - TradeConnect akan memungkinkan individu dan institusi untuk berdagang secara langsung satu sama lain, mengambil perantara dan menciptakan lapangan bermain yang seimbang, di mana para pemain dari perdagangan besar dan kecil adalah sama.

• TRANSPARANSI PENUH PADA BLOCKCHAIN ​​- Berkat Blockchain, peserta akan memiliki akses penuh dan kontrol langsung atas aset dan aset mereka. Setiap kontrak harus diverifikasi pada jaringan dan dipasang secara otomatis.

TIM

• Nauman Anees (Chief Executive Officer & Co-Founder)

Seorang pengusaha dengan serangkaian catatan keuangan dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di sektor keuangan, Nauman adalah CEO dan pendiri ThinkMarkets, sebuah perusahaan pialang global yang berkantor pusat di Inggris dan Australia, yang merupakan pemimpin industri dalam mengidentifikasi dan mengembangkan teknologi perdagangan inovatif. Memiliki pengalaman luas di bidang informatika, ia memiliki pengetahuan luas dalam desain dan pembuatan sistem dan aplikasi perdagangan yang kompleks. Dia strategis dan mengelola tim global di semua kantor untuk memenuhi tujuan perusahaan.

• Faizan Anees (Direktur & Pendiri)

Pada tahun 2010, Faizan mendirikan ThinkMarkets di Selandia Baru, dan sejak saat itu bisnis telah bergerak dari kekuatan ke kekuatan, memenangkan beberapa penghargaan dan menghadirkan kantor di AS, Inggris, Australia, China dan Dubai. Dia adalah seorang pengusaha serial yang terlibat dalam startup online di sektor keuangan dan memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman penjualan dan pengembangan bisnis. Selama sepuluh tahun terakhir, ia telah terlibat dalam beberapa akuisisi dan keluar dalam portofolio investasinya.

Tautan:

Telegram Community Group: https://t.me/thinkcointoken

Penulis : erwin_ibrahim

Post a Comment

0 Comments