TEDCHAIN, Game seluler

6.JPG

Video game adalah gim elektronik. Dapat dimainkan pada perangkat komputasi, seperti komputer pribadi, konsol game atau ponsel. Tergantung pada permainan platform yang dimainkan, video game dapat dikategorikan ke dalam permainan komputer dan game konsol. Namun belakangan ini, munculnya jejaring sosial, smartphone dan tablet memperkenalkan kategori baru seperti game mobile dan sosial. Sejak game pertama muncul pada tahun 1970-an, video game telah datang jauh. Permainan video hari ini menawarkan grafis fotorealistik dan mensimulasikan realitas ke tingkat yang sangat mengherankan dalam banyak kasus.

Pasar game adalah fenomena pertumbuhan pesat karena tidak terpengaruh oleh bencana alam atau krisis ekonomi. Ini terutama terlihat di sektor hiburan seluler. 2015 adalah contoh dalam sejarah pasar game dengan pendapatan melebihi $ 100 miliar untuk total $ 109 miliar. Hanya lima tahun lalu pendapatan global diperkirakan mencapai $ 70 miliar.


Pertumbuhan 56% dalam lima tahun menunjukkan kepada kita bagaimana perusahaan game tidak hanya memelopori cara baru untuk menarik dan menghibur pengguna, tetapi juga telah memimpin dalam inovasi model bisnis yang sesuai dengan era digital. Prospek masa depan untuk game tidak pernah lebih baik tetapi membutuhkan cara pandang baru tentang pasar. Sebagian besar gim kini menyediakan hiburan bagi pengguna di tiga tingkat yang berbeda: bermain game, menonton, dan membuat gim. Perusahaan permainan dengan cepat berevolusi menjadi perusahaan hiburan serba-ada, mendorong waktu keterlibatan dengan tajam dan mengamankan posisi permainan sebagai hobi favorit di dunia.

Sekarang seluruh industri adalah tentang mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin dari pemain game. Puncak Apple App Store dan Google Google Play dibagi antara penerbit besar yang mendapatkan 95% pendapatan dan menginvestasikan ulangnya dalam proyek-proyek baru dan kampanye-PR. Siklus keuangan ini tidak memungkinkan proyek-proyek baru untuk ditampilkan kepada khalayak yang lebih luas. Sebuah produk game yang muncul hanya memiliki peluang untuk menjadi sukses dan terkenal - untuk mendapatkan investasi atau bantuan dari penerbit besar yang membatasi kebebasan penulis dalam waktu yang bersamaan.


Lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh dunia menggunakan ponsel cerdas mereka untuk bermain game. Dan setiap tahun baru, model yang secara teknis lebih baik datang ke pasar. Jika Anda melihat aplikasi (aplikasi) yang paling banyak melakukan penjualan di ponsel cerdas, Anda tidak dapat terkejut: Ini adalah game. Selain smartphone, orang juga bermain di komputer, laptop, tablet, dan konsol permainan video.

Rata-rata 1 smartphone memiliki lebih dari 26 aplikasi unduhan dan setidaknya 1-2 game. Menurut eMarketer28, rata-rata orang dewasa di AS menghabiskan 23 menit sehari bermain game seluler. Sebagian besar aplikasi seluler gratis untuk diunduh. Tetapi semuanya dikembangkan menggunakan uang nyata dan memerlukan monetisasi untuk mendukung bisnis. Model monetisasi utama adalah langganan, iklan, dan untuk solusi game serta penjualan barang-barang domestik (Pembelian dalam Aplikasi), dan baru-baru ini, turnamen. Menurut eMarketer, hanya pasar iklan yang akan bertanggung jawab untuk $ 200 miliar yang dihabiskan pada 2019.

TEDCHAÄ°N menganggap pasar game menjanjikan, mampu menghasilkan pendapatan besar 
bagi perusahaan yang selangkah lebih maju dari pesaing. Selain memiliki relung yang mapan seperti iOS, Android, PC, dan konsol, berdasarkan teknologi Blockchain TEDCHAÄ°N akan melampaui diri mereka sendiri dan menciptakan lingkungan cyber-sport dan toko-toko kami sendiri item ingame. 

TEDCHAÄ°N berencana untuk memasuki pasar regional dengan suksesi berikut:

Asia
Amerika
Target Eropa : 65% pria, usia 12-35 tahun. Minat mereka: game online / offline.


Total pendapatan aplikasi game pada tahun 2017 adalah $ 42,5 miliar. Semua game yang terdaftar gratis untuk dimainkan, yang berarti bahwa profitabilitas game-game ini tidak bergantung pada jumlah unduhan tetapi lebih pada jumlah transaksi mikro yang terjadi dalam game. Model Free to Play memiliki beberapa keunggulan dibandingkan sistem Pay to Play klasik. Tedchain menerapkan teknologi ini dan menggabungkannya dengan keamanan Blockchain, menciptakan pengalaman bermain yang menarik yang dioptimalkan untuk pasar game saat ini.

Tedchain adalah platform gaming terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mencetak, menggunakan, dan menjual barang-barang crypto yang dapat dioperasikan di blockchain. Dengan menggeser bagian-bagian pasar yang rumit dan mahal untuk membangun ekosistem gamer dan dengan mendesentralisasikan bagian-bagian tersebut pada blockchain, pasar akan tumbuh lebih cepat daripada yang sudah ada, dan setiap orang akan dapat memperoleh manfaat dari pertumbuhan itu. TEDCHAÄ°N mengakui potensi yang lebih besar untuk menumbuhkan pasar dengan mendesentralisasikannya dan memberikan kekuatan pasar kepada jutaan pengusaha dan influencer video game yang memiliki grafik sosial, lalu lintas, konten, dan pengikut yang ada. Ini adalah ekosistem mandiri yang dibangun di sekitar ekonomi item-first blockchain. Item-item kripto TEDCAÄ°N dapat dioperasikan, yang berarti dapat digunakan dan dijual di banyak game dan pengguna.


TedLab akan meningkatkan skalabilitas dan privasi di blockchain menggunakan teknologi Gamechain. Platform Gamechain mencakup alur kerja pengembangan berbasis blockchain, menyediakan solusi dan layanan blockchain komprehensif untuk pemain, penyedia konten, saluran dan pengiklan, dan memfasilitasi ekosistem yang lengkap. Gamechain menawarkan serangkaian fitur yang kaya termasuk konfigurabilitas yang luas, penyebaran cepat, manajemen perizinan, aset asli, dan aliran data. Meskipun dirancang untuk mengaktifkan blockchain pribadi, Gamechain menyediakan kompatibilitas maksimal dengan ekosistem bitcoin, termasuk protokol P2P, format transaksi / blok dan API Bitcoin / parameter runtime.

TOKEN 
Tedcoin adalah mata uang pribadi, aman, dan tidak dapat dilacak. Dalam Ekosistem Gaming, Anda adalah bank Anda, Anda mengendalikan dana Anda, dan tidak ada yang dapat melacak transfer Anda. Privasi: Tedcoin menggunakan sistem suara cryptographically untuk memungkinkan Anda mengirim dan menerima dana tanpa transaksi Anda dengan mudah terungkap pada blockchain (buku besar transaksi yang dimiliki setiap orang). Ini memastikan bahwa pembelian Anda, tanda terima, dan semua transfer tetap benar-benar pribadi secara default. Keamanan: Menggunakan kekuatan jaringan konsensus peer-to-peer terdistribusi, setiap transaksi di jaringan dijamin secara kriptografi. Dompet individu memiliki mnemonic 24 kata yang hanya ditampilkan sekali, dan dapat ditulis untuk mencadangkan dompet. File dompet dienkripsi dengan frasa sandi untuk memastikan bahwa kata-kata itu tidak berguna jika dicuri.

Ketidakleluasaan: Dengan mengambil keuntungan dari tanda tangan cincin, properti khusus dari jenis kriptografi tertentu, Tedcoin dapat memastikan bahwa transaksi tidak hanya dapat dilacak, tetapi memiliki ukuran opsional ambiguitas yang memastikan bahwa transaksi tidak dapat dengan mudah dikaitkan kembali ke pengguna individu atau komputer.

Untuk mencapai tujuan ini, Tedchain akan menciptakan ekosistem permainan dengan token TED yang digunakan sebagai alat pembayaran untuk memperdagangkan produk permainan, menumbuhkan kumpulan likuiditas dalam jaringan dan skala transaksi. Dana yang dikumpulkan sebagai bagian dari ICO akan digunakan terutama untuk mendapatkan pemain baru, mengembangkan mesin pencocokan seni yang canggih dan memperluas jangkauan produk permainan. Hanya pemegang TED yang dapat berdagang di Ekosistem Permainan Tedchain. Total 1 miliar token TED akan dikeluarkan pada blockchain Ethereum sebagai token ERC-20 standar. TED adalah token utilitas dalam proyek yang digunakan oleh aktor utama seperti instrumen pembayaran: 

✓ Gamer dapat membeli koin TED untuk menggunakannya dalam game apa pun yang diterbitkan 
✓ Pengembang Ketiga dapat membayar peluang pemasaran tambahan untuk game mereka
✓ Pengembang dan Penerbit dapat memberi penghargaan kepada pemain game. 
MENGGUNAKAN TOKENS TED adalah salah satu mata uang dalam game Tedchain. TED adalah instrumen pembayaran universal dalam Ekosistem Permainan Tedchain. TED token dapat 
ditukar menjadi koin TED dan sebaliknya. Koin TED adalah mata uang dalam game 
yang dapat Anda gunakan di semua game yang diterbitkan melalui portal permainan kami. Setiap token TED disimpan di dompet Ethereum pengguna, atau ada dalam gim dan oleh karena itu dipetakan ke salah satu akun pemain. 
Berikut ini akan tersedia hanya untuk pembayaran dalam TED: 
✓ Item Pembelian, 
✓ Perdagangan pemain-ke-pemain di dalam permainan Seorang pemain akan memiliki tiga cara untuk membeli TED: 
✓ Pada pertukaran mata uang kripto, untuk koin lain (BTC atau ETH) .
✓ Di situs gim, untuk mata uang fiat. 
✓ Di dalam game, menggunakan mekanisme pembayaran Google Play atau App Store.

TEKNOLOGI TULCHAIN ​​DISTRIBUTED 
Tedchain adalah teknologi buku besar yang didistribusikan. Ini cocok untuk organisasi yang ingin mengeluarkan dan mengelola aset digital dengan cara yang kuat, aman, dan skalabel.

TED P2P NETWORK 
Tedchain berjalan pada jaringan peer-to-peer khusus, blockchain yang dioptimalkan permainan. Jaringan Ted P2P global Ting adalah fondasi yang semua aspek dari ekosistem Ted dibangun di atas.

TED BLOCKCHAIN 
Membangun model P2P, Tedchain dioptimalkan untuk bermain game, dan telah dirancang dengan fitur berbasis kontrak cerdas yang kuat untuk memungkinkan penerbit game dan operator server menyediakan pemain dengan pengalaman aming berkualitas tertinggi.

CONSENSUS PROTOCOL 
TedLab telah mengembangkan protokol konsensus baru, berdasarkan yang terbaik dari protokol Proof-of-Stake dan Proof-of-Authority yang ada. Tedchain menggunakan sistem konsensus berdasarkan PoS yang dirancang untuk menghargai peserta jangka panjang dalam ekosistem Tedchain.

SECURICY COMMUNICATE 
Tedchain menyediakan kemampuan untuk berkomunikasi secara aman antar perangkat yang menjalankan dompet Tedcoin. Komunikasi yang aman antar pengguna dapat terjadi antara pengguna tunggal atau antar grup. Tedchain menyediakan platform bagi pengguna untuk membuat saluran yang menyiarkan sinyal dan data ke Tedchain. Hal ini memungkinkan sejumlah kecil data yang tidak dapat diubah untuk ditambahkan ke blockchain.

IN-PLATFORM UTILITY TOKEN 
Pengembang game dapat meng-tokenize hampir semua aset dalam game, mulai dari item inventaris hingga pencapaian, ekslusif lintas game, dan penghargaan turnamen. Pemain dapat bertukar aset tokenized dalam game, di seluruh game, atau untuk aset yang dapat diperdagangkan seperti platform Tedchain sendiri, memberikan nilai dunia nyata yang dapat didukung pada setiap pertukaran eksternal. Penerbit game dapat menjual aset tokenized mereka sendiri di Pasar Ted langsung kepada para gamer, atau bahkan membuat crowdsales penggalangan dana mereka sendiri dengan membuat token platform langsung di Tedchain. Kontrak pintar dapat dibuat untuk acara, turnamen, pelaporan statistik dalam game, lelang, atau untuk hampir semua kasus penggunaan lainnya.

2.JPG

ICO Ringkasan 
Token Nama dan Simbol Tedchain (TED) 
KYC / AML Permintaan Penjualan Pribadi & Penjualan Umum 
Metode pembayaran Pembayaran dalam fiat dan 70+ koin 
Softcap & Hardcap 5.000 - 37.500 ETH 
Volume 1.000.000.000 TED 
Total Alokasi 700.000.000 TED 
Token Keistimewaan In-platform utilitas Token 
Token Token 10 Agustus

ICO Umum Akan dimulai dari 01 Juli hingga 30 Juli, 
Hardcap 15,000 ETH 
Token Sale Week 01: 1 ETH = 20,000 TED 
Week 02: 1 ETH = 19,000 TED 
Week 03: 1 ETH = 18,000 TED 
Week 04: 1 ETH = 17,000 TED 
*** Bonus 5% jika berinvestasi 2 ETH dan 10% untuk 4 ETH 
Min / Max Kontribusi 0,1-4 ETH

Token Distribusi 
Token Sale 70% 
Bounties 05% 
Manajemen & Tim 15% 
Cadangan 10%

4.JPG

Pemanfaatan hasil 
Pengembangan Ecosphere & peluncuran 20% 
Pengembangan permainan 30% 
Tim dan pendiri 08% 
Promosi & Pemasaran 23% 
Penasihat dan mitra 15% 
Layanan Hukum Eksternal 04%

TEAM

k.JPG
KEVIN MANEY 
Co-founder & Project Leader 
Dia bekerja di Amazon Game, Panasonic, Ubisoft. Dia bekerja selama lebih dari 10 tahun di industri game dan 4 tahun pengalaman bekerja sama dengan komunitas online B2C. Dia telah bekerja di Blockchain Development sebagai spesialis dan manajer departemen. Ia ahli dalam game seluler, dan memiliki pengalaman yang sangat solid dalam mata uang kripto.

h.JPG
HERMAN SEWARD 
Co-founder & Marketing Manager 
Dia bekerja di Amazon dan Bank of America. Dia telah menghabiskan 7 tahun terakhir di video game, pemasaran teknologi, dan manajemen merek. Penggemar teknologi, ia berpengalaman dalam manajemen proyek, merancang berbagai produk perangkat lunak dan telah berhasil mengelola beberapa tim pengembangan global.

ha.JPG
HARRY NEWTON 
Co-founder & Business Analyst 
Compiler dan ahli toolchain, wirausahawan, mantan insinyur staf senior Intel. Memiliki hampir 5 tahun pengalaman dalam pengembangan kompilator platform sistem operasi. Dia juga membawa pemahaman mendalam tentang pasar keuangan dan in-game yang dikumpulkan dari bertahun-tahun bermain MMO. Dia adalah gamer seumur hidup, penggemar mata uang kripto.

ho.JPG
HOWARD LARRISON 
CTO & Pengembang Blockchain 
Mantan Google Engineer, Arsitek Sistem Blockchain, R & D Blockchain, ahli compiler dan toolchain. Dia memiliki hampir 5 tahun pengalaman dalam pengembangan kompilator platform sistem operasi dan 7 tahun pengalaman dalam pengembangan game dan 6 tahun pengalaman pemrograman. Dia bertanggung jawab untuk mengembangkan Tedchain, Ecosystem, Gamechain, dan Tedstake.

ro.JPG
ROY LABERGE 
Game Programmer & Level Designer 
Dia adalah penggemar pengembangan game yang pekerja keras dan berdedikasi. Selain bekerja sebagai programmer game dan perancang tingkat, ia suka menciptakan aset seni, menjadi orang yang sangat imajinatif dan selalu merasa ingin berbagi ide-idenya. Secara teknis, dia adalah programmer C # dan Unity 3D yang terampil. Secara artistik, dia mahir 3D Studio Max dan pemodel Maya dan pelukis Mudbox.

yo.JPG
YONG DONER 
Gameplay Developer 
Dia adalah programmer gameplay yang bergairah dan tambahan baru yang kuat untuk Tractor Set GO! tim. Sangat tertarik untuk belajar tentang cara kerja dalam dunia maya dari gim video dan dalam menggunakan pengetahuan itu untuk mengembangkan dunia permainan yang dapat dipercaya dan rumit. Kemampuan profesionalnya meliputi pengetahuan tentang: Unity3D, Unreal Engine, OpenGL. Dia bekerja di beberapa permainan pribadi dan proyek penelitian terapeutik di Universitas di Ohio.

1.JPG
Untuk informasi lebih lanjut: 
Penulis : erwin_ibrahim

Post a Comment

0 Comments